Logo Saibumi

Angkut 700 Genteng, Truk Tak Kuat Beban Terperosok ke Saluran PDAM

Angkut 700 Genteng, Truk Tak Kuat Beban Terperosok ke Saluran PDAM

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sebuah truk berwarna hijau bermuatan genteng terperosok ke saluran PDAM di Jalan Wr Supratman, Talang Kecamatan Teluk Betung Selatan, Senin (8/11/2021).

 

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem, Besok Selasa 9 November, BMKG: Hujan Lebat Angin Kencang di 31 Wilayah “Lampung Termasuk”

Truk dengan No Pol BE 8269 AQ terperosok lantaran tidak bisa menahan beban truk yang sedang mengangkut 7000 genteng.

 

Supir truk Saliman (53) menjelaskan truk yang dikemudikannya terperosok akibat ingin memutar balik dari arah barat menuju timur di depan Ditreserse Narkoba.

 

"Berangkat dari Pringsewu sekitar jam 05.00 WIB, pas sampai Teluk mau muter arah karena salah alamat, karena kebetulan kita bukan orang sini. Jadi kita mau nunggu di Jalan Basuki Rahmat deket rumah sakit Dr.A. Dadi Tjokrodipo, karena biasanya dijemput disitu,"katanya.

 

Lanjutnya ia menambahkan ketika sampai di depan Ditreserse Narkoba ban truk tersebut terjebros ke dalam saluran PDAM.

 

"Pas mau muter saya mundur karna takut semen yang melapisi drainase ambles, pada saat sedang mundur ban sudah amblas,katanya.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk bermuatan genteng tersebut milik Dinas PU untuk membedah rumah warga yang berlokasi di Kelurahan Gulak Galik kecamatan Teluk Betung Utara. (Sinta)

BACA JUGA: Proyek SPAM Bandarlampung Akan Layani Air Minum 60.000 Sambungan Rumah



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong