Logo Saibumi

Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Pisang Terbalik

Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Pisang Terbalik

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Mobil truk pengangkut pisang dengan No Pol BE 8533 AX menabrak sebuah taman bunga di Jalan Pagar Alam Simpang Jalan Purnawirawan Kelurahan Gunung Terang Kota Bandar Lampung, Jumat (29/10/2021).

 

BACA JUGA: Ketua SMSI Lampung Lepas Tim Turing  JKW PWI Lanjutkan Keliling Nusantara

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung AKP Rohmawan menjelaskan mobil truk yang dikemudikan Ari Eko (41) warga Gedong Air, Pringsewu hilang kendali sehingga menabrak Taman Bunga

 

"Mobil truk ini melaju dari arah Kemiling menuju Tanjung Karang dengan kecepatan sedemikian rupa, saat melintas di Jalan ZA Pagar Alam simpang Jalan Purnawirawan kondisi jalan sedikit miring dan bergelombang, Sehingga mobil hilang kendali dan terguling menimpa taman bunga,"katanya.

 

Sementara itu, kenek mobil Dedi mengatakan kami membawa pisang tujuh ton dari Pringsewu ke Jakarta, sopirnya mengantuk karena begadang sampe pagi.

 

"Dari arah atas pelan kebetulan jalan miring dan sopirnya mengantuk, kita udah sen kanan, sopirnya ngantuk begadang sampe pagi, mobil pun miring karena tidak bisa menahan muatan berat," pungkasnya.

 

Atas kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mengalami kerugian material yakni kerusakan taman. (Sinta)

BACA JUGA: Gubernur Arinal Junaidi pimpin upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Tokoh Pemuda Lampung

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA