Logo Saibumi

Apindo selenggarakan vaksinasi COVID-19 di GGP Labuhan Ratu, Lampung Timur

Apindo selenggarakan vaksinasi COVID-19 di GGP Labuhan Ratu, Lampung Timur

Foto: Dokumentasi Apindo Lampung

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Lampung menyelenggarakan vaksinasi COVID-19 di GGP Labuhan Ratu, Lampung Timur. 

 

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Lintas Timur Way Jepara 2 Orang Tewas Tertabrak Puso

Saat dikonfirmasi saibumi.com Ketua DPP Apindo Lampung Ary Meizari Alfian mengatakan kegiatan vaksinasi ini kerjasama Apindo Lampung dan OJK Lampung bersama Pemkab Lamtim yang dihadiri oleh Bupati Lampung Timur H Dawam Raharjo beserta jajaran, Wapim OJK Jon, Ketua DPK Apindo Lamtim, Pengurus DPP dan DPK Apindo dan Pimpinan GGP Lampung Timur Eddy beserta jajaran. 

 

"Tadi pelaksanaan vaksinasi di GGP Lampung alhamdulillah lancar, sebelumnya sudah satu minggu dilaksanakan vaksinasi di Lampung Timur. Kemarin kan pelaksanaan STIE, SMK dan lain-lain," ungkap Ary Meizari, Jumat (22/10/2021). Petang. 

 

Lebih lanjut ia mejelaskan dosis yang disediakan adalah 1000 dosis, namun dipecah menjadi 500-500 dalam dua hari. 

 

"Khusus untuk di GGP 1000 vaksin yang kita gunakan, rencananya hari ini 500 dan besok 500. Pak Bupati menyambut hangat kegiatan ini, memang tingkat vaksinasi di Lampung Timur masih cukup rendah. Padahal kesiapan nakes sudah cukup siap, namun ketersediaan vaksin yang masih rendah, dan hari ini dan besok kita gunakan vaksin Sinovac," jelasnya 

 

Ary Meizari pun menghimbau agar masyarakat meski telah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan.

 

"Walaupun sudah divaksin tetap jaga kesehatan, karena vaksin ini kan untuk menambah imunitas. Dan juga mengurangi resiko saat terpapar virus covid-19. Masyarakat antusiasnya bagus," tukasnya. 

 

Ary menambahkan kedepan pihaknya akan mendorong OJK agar bisa mengalokasikan lebih ihwal vaksin ke Lampung. 

 

"Kedepan saya juga sudah komunikasikan dengan OJK untuk bisa mendapatkan alokasi lebih kedepan ini khususnya untuk di daerah-daerah. Jadi kedepan kita mulai dorong untuk vaksinasi di daerah-daerah lain," pungkas Ary Meizari Alfian. (Riduan)

BACA JUGA: Perkara Daun Singkong, Bacok Pria Paruh Baya Hingga Tewas di Lampung Utara

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA