Logo Saibumi

Perkara Daun Singkong, Bacok Pria Paruh Baya Hingga Tewas di Lampung Utara

Perkara Daun Singkong, Bacok Pria Paruh Baya Hingga Tewas  di Lampung Utara

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Lampung Utara - Peristiwa pembacokan berujung hilangnya nyawa ini terjadi perkebunan karet di Dusun I Tanjung Miring, Hulu Sungkai, Lampung Utara, Kamis (23/9/2021). 

Korban LDN (51) tewas di perkebunan karet miliknya di Hulu Sungkai, Lampung Utara, karena mengalami beberapa luka bacok di bagian kepala. Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail mengatakan, RG (38) ditangkap dalam waktu enam jam setelah pembunuhan tersebut. 

BACA JUGA: Forkopimda Sambut Kunjungan Kerja Kepala BNN Provinsi Lampung

 

Penganiayaan ini bermula saat pelaku mengambil tanaman singkong milik korban tanpa izin, di perkebunan karet di Dusun I Tanjung Miring.

 

"Saat itu pelaku mengambil seikat tanaman daun singkong yang digunakan untuk makanan hewan ternak," kata AKBP Kurniawan Ismail saat ekspos di Mapolres Lampung Utara, Jumat (24/9/2021)

 

Dari hasil penangkapan, diamankan barang bukti berupa dua bilah golok dan dua unit sepeda motor. Atas perbuatannya ini, pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 tahun dan Pasal 351 ayat 3 KUHP ancaman pidana paling lama tujuh tahun penjara.

BACA JUGA: 3.000 Dosis Vaksin diberikan Polres Lamtim ke Ponpes

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA