Logo Saibumi

BPBD Kota Bandarlampung Imbau Masyarakat Waspada Pohon Tumbang

BPBD Kota Bandarlampung Imbau Masyarakat Waspada Pohon Tumbang

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kemarin Senin 18 Oktober 2021 sekitar pukul 08.00 WIB sebanyak tiga rumah di Jalan RE. Martadinata, RT02, LK1, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Telukbetung Timur, Kota Bandarlampung, rusak akibat tertimpa pohon tumbang.

 

BACA JUGA: Viral: Wagub Lampung Diteror Debt Collector Pinjol Ilegal

Saat dikonfirmasi saibumi.com Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik, BPBD Kota Bandarlampung, Sutarno membenarkan hal tersebut.

 

 

"Iya benar kemarin ada pohon tangkil tumbang menimpa tiga rumah, alhamdulillah tidak ada korban jiwa," ungkapnya kepada saibumi.com, Selasa (19/10/2021).

 

Lebih lanjut ia mengimbau kepada masyarakat agar waspada terhadap angin kencang dan hujan deras yang beberapa hari ini menghinggapi Kota Tapis Berseri.

 

"Masyarakat harus waspada kepada petir, pohon tumbang, baliho, dan lereng-lereng yang berkaitan dengan longsor dan lainnya," pungkas Sutarno.

 

Sementara itu Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Provinsi Lampung, mengungkapkan prakiraan cuaca Selasa 19 Oktober 2021 wilayah Lampung Cerah berawan. Namun tetap waspada akan potensi hujan lebat, di sebagian wilayah Lampung. (Riduan)
__

BACA JUGA: Jadwal Champions League Malam ini: Atletico Madrid vs Liverpool, Brugge vs Manchester City



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong