Logo Saibumi

Dalam Hitungan Detik, Motor Karyawati Bank Raib Digondol Maling

Dalam Hitungan Detik, Motor Karyawati Bank Raib Digondol Maling

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Satu unit sepeda motor Beat warna putih dengan No Pol BE 2109 ACO milik karyawati salah satu bank swasta di Jalan Antasari raib saat ditinggal di area parkiran kantor, Rabu (13/10/2021) sekitar pukul 8.30 WIB 

 

BACA JUGA: Mengenal Sutjiati, Pesenam Cantik Lampung yang Raih 2 Emas dan Satu Perak di PON xx Papua

Adik korban, Sindi Sanjaya mengatakan saat itu korban datang ke kantor Bank untuk bekerja seperti biasa. Korban pun memarkirkan motor nya di area parkir motor karyawan. 

 

Saat korban keluar kantor sekitar jam 10.00 WIB, korban melihat motor miliknya hilang "Kakak saya waktu itu lagi kerja, jadi dia kurang tahu kejadian nya seperti apa," ungkap sindi. 

 

Diketahui pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor jenis matic dan sempat terekam CCTV, diduga menggunakan kunci T, hanya dalam hitungan detik motor milik korban dibawa kabur pelaku. 

 

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan. 

 

"Petugas sudah meminta keterangan korban dan sejumlah saksi, kami juga akan mempelajari rekaman CCTV yang diserahkan korban" pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Terkait Dana Hibah KONI, Kejati Lampung Pada Waktunya Akan Terbuka Berikan Informasi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong