Logo Saibumi

Miris, Kakek Lakukan Pelecehan Seksual di Tempat Terbuka, Tangkap Pelaku!

Miris, Kakek Lakukan Pelecehan Seksual di Tempat Terbuka, Tangkap Pelaku!

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Seorang kakek melakukan aksi ekshibisionisme dengan menunjukan alat kelaminnya kepada empat remaja di Jalan Nusa Indah, Pahoman, Bandar Lampung pada Rabu (29/09/2021). 

 

BACA JUGA: Ketua SMSI Tubaba ikut Bicara, Terkait Pembacokan Kepala SDN.04 Karta, Ini Komentarnya

Aksi tidak senonoh tersebut sempat direkam salah satu korban, kakek tersebut mengenakan jaket hitam dan celana coklat mengendarai sepeda motor Vega ZR hitam B 6137 BYP. 

 

Salah satu korban Febby (19) warga Kota Baru menjelaskan kejadian itu bermula ketika ia dan tiga temannya sedang duduk istirahat usai olahraga. 

 

"Dia pura-pura nanya alamat gitu, terus tiba-tiba diatas motor dia menunjukan alat kelaminnya di hadapan kami," katanya kepada Saibumi.com Jumat (01/09/2021). 

 

Lanjutnya Febby menjelaskan kami risih dan menghindar, namun kakek itu masih mengikuti dan menunjukan alat vitalnya. "Kami minta bantuan sama orang yang lewat, gak lama itu dia pergi," katanya. 

 

Setelah kejadian itu, kami mengalami trauma tidak bisa tidur, bahkan abang saya keliling Pahoman untuk mencari kakek itu tapi tidak ketemu. (Sinta) 

BACA JUGA: Melawan, 2 Orang Pelaku Curas di Minggir di Tembak Aparat

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA