Logo Saibumi

Berkat Doa Orangtua, Mega Juga Ungkap Cara Raih Predikat Mahasiswi Terbaik ITERA

Berkat Doa Orangtua, Mega Juga Ungkap Cara Raih Predikat Mahasiswi Terbaik ITERA

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Mega Muli Utami, wisudawan Program Studi (Prodi) S1 Perencanaan Wilayah dan Kota teknologi infrastruktur perencanaan, Institut Teknologi Sumatera (ITERA) berhasil raih predikat mahasiswa terbaik, dengan IPK 3.95 diacara wisuda periode ke-9 yang dilaksanakan, Sabtu, 2 Oktober 2021.

 

BACA JUGA: Polres Kulonprogo Buru Pelaku Pelemparan Bus dan Truk di Sentolo

Saat diwawancarai, mahasiswa kelahiran Bandarlampung itu mengungkapkan rasa syukurnya, “Alhamdulillah, saya terima ini merupakan penghargaan wisudawan terbaik dari Itera periode ke-9," ungkap Mega kepada saibumi.com.

 

Lebih lanjut Mega bercerita bahwa penilaiannya sendiri berdasarkan IPK dan prestasi-prestasi yang didapatkan

 

"Jadi untuk indikatornya sih dari IPK dan Prestasi-prestasi yang kita raih, Alhamdulillah nilai IPK saya 3,95," jelasnya

 

Mega pun menyampaikan perjalanannya selama menjalani perkuliahan.

 

“Saat menjalani perkuliahan, yang jelas kita dengerin apa kata dosen. Pahamilah gaya belajar kita, baik melalui audio visual, ataupun motorik, kita pahami, kemudian kita gunakan gaya belajar tersebut. Dan untuk prestasi, itu kita aktif cari-cari info, carilah temen-temen yang satu visi misinya sama kita," tuturnya

 

Disinggung apakah ada kebanggaan tersendiri untuk diri dan orang tua.

 

"Ini kebanggaan untuk orang tuaku, dan aku sangat bersyukur bisa meraih ini. Orang tua juga tadi datang juga jadi senang gitu," tukasnya.

 

Ia melanjutkan bahwa rencana kedepannya Mega akan berencana melanjutkan pendidikan S2 di Kyoto, Jepang.

 

"Tahun depan baru saya melanjutkan S2 rencananya di Jepang, rencananya sih gitu," tegasnya.

 

Sementara itu rektor ITERA Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djalam, IPU., menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada peraih terbaik wisudawan.

 

"Bangunlah Sumatera, dan tetap jaga nama baik Itera," pungkasnya. (Riduan)
__
Foto: Saibumi.com/Riduan
Kategori: Entertainment

BACA JUGA: Gubernur Arinal Djunaidi : Peringatan Hari Kopi Sedunia Sebagai Momentum Peningkatan Indeks Konsumsi Kopi Lampung

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong