Logo Saibumi

Bantai Tottetham 0:3! Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris

Bantai Tottetham 0:3! Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris


Saibumi.com (SMSI), - 
Chelsea untuk sementara memuncaki klasemen Liga Inggris 2021/2022 pasca berakhirnya rangkaian matchday kelima, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Di sisi lain, perebutan posisi tiga besar begitu sengit.

Chelsea menutup rangkaian pekan kelima dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Tottenham Hotspur di London pada Minggu waktu setempat (Senin WIB).

BACA JUGA: Saling Balas Gol, Lazio Vs Cagliari Berakhir Imbang

 

Kemenangan itu cukup bagi tim besutan Thomas Tuchel untuk menyamai koleksi 13 poin dan selisih gol surplus 11 yang dimiliki Liverpool, sehingga mereka duduk di puncak berdasar urutan abjad.

 

Posisi ketiga klasemen diduduki oleh Manchester United yang masih dilanda demam kembalinya Cristiano Ronaldo, saat sang megabintang turut mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 atas West Ham United di London, Minggu malam tadi.

 

Pahlawan kemenangan MU lainnya adalah Jesse Lingard, yang menghantui bekas tim yang ia bela dengan status pinjaman pada musim lalu, dan kiper David de Gea yang mementahkan eksekusi penalti Mark Noble dalam injury time.

 

MU juga mengoleksi 13 poin, tetapi kalah selisih gol dibandingkan Chelsea dan Liverpool sehingga duduk di posisi ketiga.

 

Sementara itu, kejutan awal musim ini berlanjut dengan keberadaan Brighton & Hove Albion menduduki peringkat keempat klasemen dengan raihan 12 poin setelah mengalahkan Leicester City 2-1 di Stadion Amex, Minggu malam tadi.

 

BACA JUGA: Lionel Messi Marah saat Diganti, Ini Alasan Pochettino



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong