Logo Saibumi

Blunder Konyol Jesse Lingard di Menit Akhir, Man United Alami Kekalahan

Blunder Konyol Jesse Lingard di Menit Akhir, Man United Alami Kekalahan

Saibumi.com (SMSI)-  Jesse Lingard menjadi salah satu pemain yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Manchester United dari Young Boys dalam matchday pertama Grup F Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Jesse Lingard membuat kesalahan fatal yang menyebabkan Young Boys berhasil mencetak gol keduanya di laga ini hingga berhasil comeback dan menang 2-1 atas Manchester United.

 

Sebelum mendapat malapetaka, Manchester United sejatinya memulai laga dengan baik. Mereka mencetak gol lebih dulu lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-13.

 

Namun, kartu merah yang didapat bek kanan Aaron Wan-Bissaka membuat dominasi Manchester United luntur. Young Boys jadi mendapat angin untuk balik menekan Setan Merah.

Mereka pertama-tama sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-66 Bicolas Ngamaleu, sebelum Theoson Jordan Siebatcheu mencetak gol kemenangan pada 90+5.

 

Gol Siebatcheu lahir atas kesalahan Jesse Lingard. Pemain yang tampil menggantikan Cristiano Ronaldo pada menit ke-72 itu mengirim umpan ke kiper David de Gea.

Sayangnya, umpan Lingard terlalu pelan sehingga mampu mencetak gol sekaligus mempermalukan Manchester United di Swiss.

 

BACA JUGA: Luar Biasa! Jogja Miliki Fasilitas Parkir Compact



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong