Logo Saibumi

Waspada Cuaca Ekstrem, BPBD Tubaba Himbau Warga Berhati-hati

Waspada Cuaca Ekstrem, BPBD Tubaba Himbau Warga Berhati-hati

Saibumi.com (SMSI), Tubaba-Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) umumkan prediksi cuaca yang terjadi di wilayah kabupaten setempat.

 

BACA JUGA: BMKG Ingatkan Potensi Cuaca Buruk di Lampung selama Tiga Hari ke Depan

Nisom, Kepala Badan BPBD Tubaba mengatakan, perkiraan cuaca di Tubaba di dapatkan dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Provinsi Lampung.

 

"Kita mendapatkan informasi sementara dari BMKG Lampung berkaitan dengan wilayah kabupaten Tubaba," kata Nisom kepada wartawan saibumi.com, Senin (13/9/2021).

 

Kendati demikian cuaca saat ini berpotensi hujan cukup tinggi di sertai angin kencang meskipun wilayah setempat masih di dalam musim kemarau.

 

Nisom menghimbau,"kepada warga masyarakat Tubaba yang melintasi wilayah yang berpohonan agar berhati-hati. Di waspadai maraknya terjadi pohon tumbang akibat angin dan hujan."himbaunya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca DIY Senin 13 September 2021, Kota Jogja Cerah Berawan Siang Hari



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong