Logo Saibumi

Akibat Tabrak Motor di Kulonprogo, 3 Korban Cidera dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Akibat Tabrak Motor di Kulonprogo, 3 Korban Cidera dan Dilarikan ke Rumah Sakit

Ilustrasi

Saibumi.com(SMSI), Kulonprogo - Dua pengendara dan satu pemboncengnya dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cidera serius akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Pahlawan, Giripeni, Wates, Kulonprogo, Minggu (12/9/21).

 

BACA JUGA: Peternak Burung Murai Batu Ditemukan Tewas Gantung Diri oleh Istrinya

“Kejadiannya tadi pagi, di selatan Taman makam Pahlawan Giripeni,” kata Kanit Laka Lantas Polres Kulonprogo Iptu Agus Kusnendar, Minggu (12/9/21). 

 

Kecelakaan ini melibatkan dua sepeda motor Honda Astrea dengan Nopol AB 5273 NC dengan Kawasaki Blitz dengan Nopol AB 5147 L. Kejadian ini berawal saat Sugiyarto (62) warga Giripeni mengendarai Honda Astrea memboncengkan Wardiyem (57) melaju dari arah utara ke selatan. Sampai di TKP dia berusaha berbelok ke kanan atau ke arah barat.

 

Pada saat bersamaan dari arah selatan melaju Kawasaki Blitz yang dikendarai Abdul Azis (17), memboncengkan Anisah (20) warga Sendangsari, Pengasih. Lantaran jarak sudah dekat kecelakaan tak terhindarkan. Kerasnya benturan membuat korban terjatuh di jalan. 

 

Akibat kecelakaan ini Sugiyarto mengalami cidera kepala dan mengalami pendarahan pada telinga kanan, robek pelipis kiri. Sedangkan Wardiyem pemboncengnya mengalami lecet kaki kiri dan nyeri pada pelipis kiri. Sedangkan Abdul Aziz mengalami luka nyeri pada dada dan nyeri pergelangan tangan.

 

“Ketiga korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan Anisah hanya mengalami lecek kaki kiri, nyeri dahi dan rawat jalan,” katanya.  

 

Saat ini kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan petugas unit Lakalantas Polres Kulonprogo. Kedua kendaraan sudah diamankan ke Polres Kulonprogo sebagai barang bukti.  (Tuti)

BACA JUGA: KPK: Ini Bukti Kekayaan Jokowi Meroket di Tengah Pandemi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong