Logo Saibumi

Tidak Pakai Masker, Pedagang Kaki Lima Dikeroyok Sejumlah Petugas BPBD

Tidak Pakai Masker, Pedagang Kaki Lima Dikeroyok Sejumlah Petugas BPBD

Foto: Lokasi Kejadian Pengeroyokan Pedagang kaki lima oleh sejumlah petugas BPBD Kota Bandar Lampung (Saibumi.com/Sinta).

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pedagang kaki lima menjadi korban pengeroyokan oleh sejumlah petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) di Jalan P. Tendean, Palapa, Kecamatan Tanjung Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Jumat (03/09/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

 

BACA JUGA: Jumlah Penumpang di Bandara Radin Inten II Lampung Mulai Alami Kenaikan

Korban bernama Ahmad (24) warga Langkapura mengatakan awalnya ada youtober lewat lalu saya samperin, salah saya tidak memakai masker.

 

"Lalu ada oknum Damkar bertanya masker sambil mendorong saya, lalu saya balik lagi ke kedai untuk mengambil masker dan saya minta maaf dengan petugas, cuman cara mereka salah, " kata Ahmad. Sabtu (04/09/2021)

 

Setelah itu korban kembali ke kedai untuk berkemas pulang, tiba-tiba sekitar 20 petugas datang menghampiri korban. Korban juga menambahkan ia langsung dibawa kekantor diseret seperti layaknya pelaku maling lalu dipukul dibagian kepala, badan hingga punggung.

 

"Setelah itu dianiaya lagi di pos, lalu mereka meminta damai tapi saya tidak mau dan akan menunggu keluarga saya, banyak intimidasi dari mereka bahkan petugas di luar sudah mengelilingi saya semua." ujarnya.

 

Ahmad menuturkan kejadian yang menimpanya ini sempat disaksikan oleh Kepala BPBD Bandar Lampung Syamsul Rahman. Saat dianiaya, awalnya ada video waktu penganiayaannya, tapi mereka suruh menghapus, apabila tidak dihapus, maka Ahmad akan diancam berbagai hal.

 

Sementara itu, saat dikonfirmasi awak media, Kepala BPBD Bandar Lampung Syamsul Rahman menuturkan pihaknya membenarkan kejadian tersebut.

 

"Yah tapi saya gak lihat lagi ada tamu, Saya belum tau betul kronologisnya" kata syamsul. (Sinta)

BACA JUGA: Inilah 5 Atlet esports Perwakilan Provinsi Lampung di Kompetisi Mobile Legends Pra-PON XX Papua



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong