Logo Saibumi

Diduga Tersambar Kereta Api, Seorang Pria Tewas di Tempat

Diduga Tersambar Kereta Api, Seorang Pria Tewas di Tempat

Saibumi.com (SMSI), Lampung Selatan - Diduga tersambar kereta api, seorang pria tewas ditempat. Kecelakaan ini terjadi di pintu perlintasan kereta api di Pasar Natar, Jumat (03/09/2021) sekitar 17.00 WIB.

 

BACA JUGA: Kembali Makan Korban, Lakalantas Bakuheni-Terbanggi Besar Tewaskan Satu Orang

Warga yang melihat kejadian ini langsung menghubungi mako kompi 3A Brimobda Lampung yang persis berada di dekat lokasi kejadian. 

 

Mendengar kabar ini, Briptu Antok Maeseno selaku Personil jaga mako langsung meluncur TKP guna melakukan pengaman sementara di lokasi tersebut. 

 

Ia mengungkapkan Korban diduga adalah orang yang hilang akal dan tidak memperhatikan dan mendengarkan bunyi kereta yang akan melintasi perlintasan tersebut. 

 

"Saat ini Korban sudah dievakuasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan tindakan selanjutnya,"jelasnya.

 

Setelah melakukan evakuasi di juga memberikan agar sesama manusia untuk saling menolong.

 

"Jangan pandang bulu saat hati dan nurani kita tergerak untuk saling membantu. Semua manusia sama di mata Tuhan, maka wajib hukumnya sesama manusia," kata Briptu Antok Maeseno. (Sinta)

BACA JUGA: Pemkab Lampung Selatan bersama Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota di Lampung Matangkan Pendataan Anak Yatim/Piatu Terdampak Covid-19



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong