Logo Saibumi

2.800 Personil Pengamanan dan 3.000 Dosis Vaksin disiapkan untuk Kunjungan Kerja Jokowi di Lampung

2.800 Personil Pengamanan dan 3.000 Dosis Vaksin disiapkan untuk Kunjungan Kerja Jokowi di Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sebanyak 2.800 personel diterjunkan untuk pengamanan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Lampung pada saat  memantau vaksinasi dan meresmikan Bandungan Way Sekampung.

 

BACA JUGA: Tiba di Lampung, Jokowi Tancap Gas Tinjau Vaksinasi di Beberapa Tempat

"Pasukan terdiri atas gabungan TNI, Polri, dan aparat sipil untuk mengamankan kegiatan Presiden RI," kata Komandan Korem 043/Garuda Hitam (Gatam) Brigjen TNI Drajad Bima Yoga, Kamis (2/9/2021).

 

Drajad Bima menambahkan, tindakan yang dilakukan dalam pengaman kali ini dilakukan secara humanis, namun tetap tegas dalam mengantisipasi hambatan maupun ancaman.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Reihana mengatakan, Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya ke Lampung dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat daerah.

"Kami telah menyiapkan kurang lebih 3.000 dosis untuk pelaksanaan vaksinasi di Poltekkes Lampung, SMAN 2 Bandarlampung, dan SMPN 1 Gedong Tataan," kata dia.(*)

BACA JUGA: Nur Rakhman Yusuf Siap Nahkodai Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA