Logo Saibumi

Soal Penyekatan, Inilah Harapan Warga Bandarlampung di Awal September

Soal Penyekatan, Inilah Harapan Warga Bandarlampung di Awal September

Foto: Saibumi.com/Riduan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Penyekatan jalan yang terjadi di jalan protokol Kota Bandarlampung, dinilai mampu menurunkan tingkat mobilitas, namun banyak dari masyarakat berharap agar penyekatan ini tidak dilanjutkan kembali.

 

BACA JUGA: Runner-up Muli Lampung, Dua Kali Gagal Seleksi Akhirnya Jadi Polwan

Pantauan saibumi.com Rabu 1 September 2021 sejumlah titik seperti di jalan hanoman, jalan sawah brebes, jalan pasar pasir gintung, jalan-jalan tikus antasari, masih terpantau terjadi kemacetan. Yani warga di sekitar sawah brebes mengungkapkan bahwa setiap harinya terutama saat jam sibuk, selalu macet di jalan ini.

 

"Biasanya pagi dan sore, kalo siang sih rame lancar," ungkapnya kepada saibumi.com

 

Senada dengan Yani, Aris pedagang di pasar pasir gintung mengaku jalan pasar banyak dilalui pemotor guna bisa melewati penyekatan di jalan raden intan.

 

"Yah, tiap hari kalo gini. Rame emang pasar tapi yang beli gak ada," jelasnya.

 

Sementara itu, beberapa jalur tikus di jalan antasari bahkan sampai ditutup oleh warga lantaran banyaknya pemotor yang melintasi jalan mereka. Para masyarakat pun hanya bisa berharap agar penyekatan ini tidak dilanjutkan kembali.

 

Warga pun mendukung kebijakan ini tentu dengan menyadari bahwa semua ini dilakukan untuk memutus penyebaran virus Covid-19. (Riduan)

BACA JUGA: Wanita ODGJ di Lampung Diperkosa, Terekam Kamera Tilang Elektronik



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong