Logo Saibumi

Pertamax Mulai Diminati Pengguna BBM

Pertamax Mulai Diminati Pengguna BBM

Foto: dok.sindonews

Saibumi.com (SMSI), Tanggamus – Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertamax mulai disukai masyarakat umum khususnya di daerah Tanggamus.

 

BACA JUGA: PSMTI Bagikan 500 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 dan PPKM di Bandar Lampung

Dari pantauan Saibumi.com di salah satu Pertamina yang ada di Jln Raya diklat. Kelularan Muara 2 Kecamatan Pulau Pangung, Kabupaten Tanggamus, Lampung terlihat antrian pengendara sepedah motor antri untuk mengisi BBM Pertamax.

 

Pertamax itu sendiri adalah bahan bakar minyak produksi Pertamina yang memiliki angka oktan minimal 92. Angka oktan yang tinggi ini membuat pembakaran menjadi lebih sempurna dan tidak meninggalkan residu.

 

Selain itu BBM Pertamax juga memiliki keunggualan menghasilkan pembakaran yang sempurna, juga memiliki kelebihan lainnya berkat formula PERTATEC (Pertamina Technology), formula zat aditif yang memiliki kemampuan untuk membersihkan endapan kotoran pada mesin sehingga mesin jadi lebih awet, menjaga mesin dari karat serta pemakaian bahan bakar yang lebih efisien.

 

Menurut Maryono (35) pengendara yang menggunakan pertamax mengatakan Pertamax ia pilih karena kualitasnya yang mampu memberikan performa terbaik bagi mesin kendaraan, khususnya untuk menempuh perjalanan jauh.

 

“Motor yang saya gunakan semenjak menggunakan BBM Pertamax menjadi ringan dan larinya pun makin melesat,”jelasnya.

 

Hal senanda juga diucapkan oleh Dian (28), harga BBM Pertamax tidak terlalu mahal dan masih terjangkau, lebih lebih membuat perfoma kendaraan menjadi lebih baik dibandingkan dengan bahan bakar premium.

 

“BBm Pertamax harganya dengan Premium tidak terlalu jauh, bahkan harga eceran di pasaran untuk Premuin dan Pertalite harrganya Rp. 10.000,- itu lebih malal harganya dengan pertamax di pertamina yang Cuma Rp. 9.200,-”ungkapnya. (*)

BACA JUGA: BMKG: Waspada Potensi Hujan Lebat Disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang di Wilayah Lampung 



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong