Logo Saibumi

Penawaran Singkat, Akhirnya Ronaldo Resmi Pulang ke Manchester United

Penawaran Singkat,  Akhirnya Ronaldo Resmi Pulang ke Manchester United

Saibumi.com (SMSI), Saga transfer Cristiano Ronaldo berakhir sudah. Sang pemain resmi kembali ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Setelah sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester City, sang mega bintang kini resmi pulang ke Old Trafford.

BACA JUGA: 270 Keluarga Terisolasi Akibat Banjir Bandang

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Manchester United lewat laman resminya pada Jumat (27/8/2021).

 

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, dengan tunduk pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa, dan medis," demikian pernyataan resmi Manchester United.

 

Melansir The Guardian, Jumat (27/8/2021), Setan Merah sudah mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak peraih lima Ballon d'Or itu selama dua musim hingga 2023. Mereka menyodorkan 25 juta euro plus bonus untuk Juventus.

 

Cristiano Ronaldo pernah merumput di Old Trafford pada periode 2003-2009. Bersama Manchester United, dirinya meraih banyak gelar baik tim maupun individu, termasuk trofi Ballon d'Or perdana pada 2008.

BACA JUGA: Heboh Mixing Vaksin, Kadiskes Bandarlampung: Jangan Coba-Coba 



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong