Logo Saibumi

Seorang ASN Perempuan di Ngawi Mengamuk dan Hancurkan Kaca Mobil di Tengah Jalan

Seorang  ASN Perempuan di Ngawi Mengamuk dan Hancurkan Kaca Mobil di Tengah Jalan

Saibumi.com (SMSI), Surabaya - Seorang perempuan berpakain Aparatur Sipil Negara (ASN) mengamuk dan merusak mobil yang berhenti di tengah jalan.

 

BACA JUGA: Harga Cabai Anjlok Hingga 2.500/Kg, Petani di Kulonprogo Cabuti dan Bakar Cabai

Video aksi perempuan ini tersebut viral di medsos maupun aplikasi percakapan, cukup tulis ASN Ngawi ngamuk, banyak videonya bermunculan.

 

Video berdurasi 8 detik itu memperlihatkan seorang perempuan berjilbab krem dan berjaket abu-abu memukulkan helm ke kaca depan sebuah mobil berpelat AD 8667 PF. Kaca mobil itu sendiri terlihat sudah pecah dan retak.

 

Perempuan tersebut tidak menghiraukan seorang pria berseragam ASN yang berusaha menenangkannya

 

Peristiwa viral tersebut terjadi di Ngawi dan perempuan yang ada di dalam video mrupakan seorang ASN Puskesmas Teguhan, Paron, Ngawi. Dia merupakan staf yang bekerja di bagian obat.

 

"Saya sudah panggil dan minta keterangan, apa benar itu dalam video dirinya, ternyata betul," ujar Kepala Puskesmas Teguhan, Paron, Ngawi, Muda Trimaryo Prisadono, Selasa (24/8/2021).

 

Muda mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (23/8). Berdasarkan pengakuan sang PNS, kata Muda, mobil Hyundai putih berpelat AD 8667 PF tersebut milik suaminya sendiri.

 

 Tentang motif perusakan itu sendiri, Muda menyebut karena si ASN mememergoki suaminya sedang bersama perempuan lain di dalam mobil.

 

"Kenapa sampai begitu, karena cekcok dengan suami. Staf saya melihat orang lain (perempuan) bersama suami di mobil itu," kata Muda.

 

Muda mengaku belum bisa memastikan dugaan perselingkuhan dalam kasus itu karena belum selesai memintai keterangan terhadap stafnya tersebut. Muda memilih melanjutkan pemeriksaan besok karena si ASN selalu tersulut emosi saat ingat kejadian itu. (*)

BACA JUGA: Tak Masalah PPKM Diperpanjang, Asal PKL Malioboro Bisa Jualan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong