Logo Saibumi

Warning, Bupati Musa Ahmad Ancam Segel Tempat Hiburan Malam yang Tak Taat Aturan!!!

Warning, Bupati Musa Ahmad Ancam Segel Tempat Hiburan Malam yang Tak Taat Aturan!!!

Saibumi.com,(SMSI), Lampung Tengah--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad bakal menindak tegas tempat hiburan malam yang tetap beroperasi melebihi batas waktu yang telah di tentukan, yakni pukul 20.00 WIB. Pasalnya saat ini Kabupaten Lamteng berstatus zona merah Covid-19.

 

BACA JUGA: 6 Kabupaten/Kota di Lampung Jalani PPKM Level 4

Musa menegaskan, sanksi ini bakal diberikan, lantaran ia tengah gencar memutus penyebaran wabah virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China itu.

 

“Kita cabut (izin) kalau main-main, kita segel kalau mereka macam-macam!!” tegas bupati saat dikonfirmasi terkait masih adanya tempat hiburan malam yang melakukan aktivitas melebihi batas waktu yang ditetapkan.

 

Untuk diketahui, tiga tempat hiburan malam di Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) harus berurusan dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) setempat Senin 9 Agustus 2021.

 

Pasalnya, ditengah merebaknya wabah Virus Covid-19 dan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), tempat hiburan malam tersebut masih tetap melakukan aktivitas melebihi batas waktu yang ditentukan yakni pukul 20.00 WIB.

 

Pantauan di lokasi, ketiga tempat hiburan malam yang disatroni tersebut ialah tempat karaoke keluarga Ayu Ting-Ting, F 1 dan Jhonson. Ketiganya berada di Kecamatan Terbanggi Besar.

 

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari pihak Satpol PP kepada wartawan.

 

Untuk diketahui, Lampung Tengah menerapkan PPKM level 3. Lamteng juga merupakan satu dari 13 daerah di Lampung yang berstatus Zona Merah Covid-19. (*) 

BACA JUGA: Wabup Ardito Daring Bersama Presiden Jokowi Luncurkan Sistem Oss Berbasis Risiko



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong