Logo Saibumi

Wabup Ardito Daring Bersama Presiden Jokowi Luncurkan Sistem Oss Berbasis Risiko

Wabup Ardito Daring Bersama Presiden Jokowi Luncurkan Sistem Oss Berbasis Risiko

Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) dr H Ardito Wijaya ikuti secara daring peluncuran Sistem OSS Berbasis Risiko di gedung Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah--Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng) dr H Ardito Wijaya ikuti secara daring peluncuran Sistem OSS Berbasis Risiko di gedung Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).

Peluncuran Sistem OSS ini diresmikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia ir. Jokowi Dodo, Senin 9 Agustus 2021.

BACA JUGA: Bupati Musa Ahamd Bantu 25 Warga Terdampak Bencana Angin Puting Beliung

Dalam arahannya Presiden Jokowi menuturkan, OSS berbasis risiko merupakan reformasi yang sangat signifikan dalam perizinan."Kini, layanan perizinan dilakukan secara online dan terintegrasi dengan paradigma berbasis risiko,"ucap Jokowi.

Presiden Jokowi juga mengimbau para pengusaha, pelaku investor, dan pelaku UMKM memanfaatkan OSS ini karena diyakini akan membuat kemudahaan dalam berusaha di Indonesia.

Turut mendampingi Wabup Ardito dalam acara tersebut, yaitu Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ir. Muhibattuloh, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Madani, SE., MM beserta kepala OPD terkait.(*)

BACA JUGA: Plt Kakanwil Kumham Lampung Kunjungan Kerja Sekaligus Pantau Vaksinasi di Lapas II B Gungung Sugih



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong