Logo Saibumi

Peduli dan Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19, KSP Lamteng Bagikan 616 Paket Sembako

Peduli dan Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19, KSP Lamteng Bagikan 616 Paket Sembako

Ketua KSP Hery Gunawan bersama anggota memberi bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 [Saibumi.com/Sansusrya]

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah - Keluarga Sedulur Peduli (KSP) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) menggelar Bakti Sosial dengan pembagian 616 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Senin 9 Agustus 2021.

 

BACA JUGA: Reses di Lampung Tengah, Junaidi Auly Jalin Silaturahim Konstituen Dengan Bagikan Bahan Pokok

Pembagian ini, bentuk kepedulian KSP kepada masyarakat yang terdampak pandemi dan sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76. Ketua KSP Lamteng Hery Gunawan mengatakan, kegiatan ini bentuk kepedulian keluarga besar KSP kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

 

"Kegiatan sosial ini bentuk kepedulian kita kepada sesama. Kita tau kondisi saat ini lagi sangat sulit, karena wabah virus covid-19," terangnya.

 

Peket ini dibagikan dengan cara door to door ke masyarakat, dan juga menggunakan kupon. Paket yang dibagikan berupa beras, minyak goreng, gula, kopi, dan lain-lain.

 

"Saya berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan saudara-saudara kita yang terdampak pandemi. Dan kedepan kegiatan seperti ini akan terus berkelanjutan,"pungkasnya.

 

Ia mengatakan paket sembako ini dapat dari berbagai donatur yang tergabung dari KSP. Menurutnya KSP adalah organisasi kemasyarakatan yang isi di dalamnya dari berbagai multi etnis, suku, agama, dan golongan.

 

Para donatur yang ikut dalam kegiatan ini lanjutnya, diantaranya Bank BNI Bandarjaya, BRI, serta ada Anggota Provam Polda Kalimantan Selatan, Hery Setiawan, dan Dirkrimsus Polda Riau Tedy.

 

Pantauan dilokasi, 3 pembagian paket sembako diberikan secara door to door di beberapa titik sekolahan, di wilayah Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar. Selanjutnya pembagia dilanjutkan ke kaum duapa, dan Pondok Pesantren di wilayah setempat. (*)

 

Laporan Reporter Saibumi.com Sansurya.

BACA JUGA: Perang Lawan Covid-19, Bupati Musa Ahmad Percepat Proses Vaksinasi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong