Logo Saibumi

Inilah penyebab Kebakaran SPBU di Pangkep, Korban Prajurit TNI dan Keluarga

Inilah penyebab Kebakaran SPBU di Pangkep, Korban Prajurit TNI dan Keluarga

Ilustrasi: Shutterstock

Saibumi.com (SMSI), Sulawesi Selatan – Dugaan sementara, kebakaran yang terjadi akibat seorang anggota TNI dari Kodim 1421 Pangkep, Serka Y yakni mengisi bensin di jeriken.

"Diduga penyebab kebakaran karena mobil Serka Y mengisi BBM menggunakan jeriken di dalam mobil, karena ditemukan sisa jeriken di dalam mobil," ucap Kabid Humas Polda Sulsel Kombes E Zulpan kepada awak media, Jumat (6/8) malam.

BACA JUGA: SPBU 24.341.71 Labuhan Ratu - Lampung Timur Berbagi Kepada Warga Lingkungan.

Terjadi kebakaran di SPBU Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel), menewaskan seorang remaja dan dua orang luka-luka.

Kasubag Humas Polres Pangkep, Aipda Agus Mursalim mengatakan, kejadian ini bermula saat Serka Yarman bersama keluarganya mengisi BBM sekitar pukul 15.25 WITA kemudian muncul percikan api kemudian sangat cepat membakar SPBU hingga ketiganya menjadi korban.

Diketahui para korban tersebut merupakan seorang prajurit TNI dan keluarganya. Tiga korban tersebut masing masing anggota TNI Kodim 1421​/Pangkep ​​​​​​Serka Yarman (35)  Yang bersangkutan mengalami luka di bagian pelipis akibat serpihan kaca. dan anaknya Habib Ashar (8) dilarikan kerumah sakit namun tidak tertolong, serta keponakannya Muh Alif (15) yang dikabarkan meninggal dunia.

BACA JUGA:



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong