Logo Saibumi

Pramuka Kwartir Lampung Timur Gelar Rakercab tahun 2021

Pramuka Kwartir Lampung Timur Gelar Rakercab tahun 2021

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur-Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Lampung Timur menggelar rapat kerja cabang (RAKERCAB) Tahun 2021 yang dipusatkan disekretariat kwarcab setempat, Kamis (5/8/2021).

 

BACA JUGA: Elemen Laporkan Kegiatan Fiktif di Dinas Pertanian Kepada Kejari Sukadana

Ketua kwarcab Gerakan Pramuka Lampung Timur Zaiful Bokhari, mengatakan mengingat pandemi covid-19 ini masih belum selesai jadi pelaksanaan rakercab ini dilaksanakan secara sederhana dan Virtual.

 

"Kegiatan ini dilaksanakan secara virtual yang diikuti semua kwarran dan beberapa pengurus kwarcab," ujar Zaiful.

 

 

Zaiful menambahkan Rapat Kerja Cabang Gerakan Pramuka ( Rakercab ) 2021 merupakan forum silaturahim dan wadah untuk melakukan koordinasi, dan konsolidasi organisasi Gerakan Pramuka ditingkat Kabupaten Lampung Timur. 

 

"Rakercab ini untuk mengevaluasi program kerja yang belum dilaksanakan dan sudah dilaksanakan selama tahun 2021 ini. Rapat kerja ini juga menyusun rancangan program kerja tahun 2022 tentunya dengan mengacu pada rencana kerja yang dihasilkan pada muscab tahun 2017 yang lalu," tambahnya.

 

Selain itu, Zaiful juga mengatakan untuk kegiatan pada hari pramuka ke-60 tahun 2021 ini kwarcab akan mengadakan beberapa kegiatan yang sederhana.

 

"Untuk Hari Pramuka ke-60 Kwarcab akan mengadakan kegiatan donor darah, ziaran ke makam tokoh pramuka, ulang janji dan upacara peringatan pada puncak peringatan hari pramuka 14 Agustus 2021," kata Zaiful.(Robenson)

 

 

BACA JUGA: Meningkatnya Covid-19 di Lamtim, Pemkab Gelar Deklarasi Pencegahan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong