Logo Saibumi

Tak Bertanggungjawab, Mobil Rescue Kemensos Takalar Tabrak Lari Pesepeda di Makassar

Tak Bertanggungjawab, Mobil Rescue Kemensos Takalar Tabrak Lari Pesepeda di Makassar

Saibumi.com (SMSI), Makasar – Mobil Rescue Kementerian Sosial (Kemensos)  dengan nomor polisi B 9551 PSD terekam kamera CCTV menabrak rombongan pesepeda.

Bukannya berhenti dan menolong korban, mobil warna biru tersebut malah melarikan diri dan tak bertanggung jawab. Membiarkan pengendara sepeda tergeletak di jalan raya.

BACA JUGA: Dua Tahun Menanti, Akhirnya Pemkot Yogyakarta Raih Kota Layak Anak Kategori Utama

Peristiwa itu terjadi di Jalan Nusantara, Kota Makassar. Dari Informasi yang diperoleh, peristiwa terjadi pada Rabu 28 Juli 2021.

Usai menabrak pesepeda, pengendara mobil tersebut kabur dan belum diketahui keberadaan mobil tersebut. Saat ini polisi sedang melakukan penyedikan terhadap pengendara mobil yang tidak bertanggung jawab tersebut.

Dua hari pasca kejadian, korban akhirnya melaporkan kejadian ini ke polisi agar pelaku segera ditangkap.

“Iye kami sudah melapor. Harapannya kami, semoga pelaku cepat ditemukan,” kata sepupu korban, Adri saat ditemui di Mapolres Pelabuhan Makassar, Jumat (30/7/2021). (*)

BACA JUGA: Cara Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja Gelobang 18



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong