Logo Saibumi

Jalan Akses Ponpes Tahfidz Terhalang Beton Perumahan, Bupati Pesawaran Turun Tangan

Jalan Akses Ponpes Tahfidz Terhalang Beton Perumahan, Bupati Pesawaran Turun Tangan

Ilustrasi: Sedih! Jalan Akses Ponpes Tahfidz di Pesawaran Terhalang Beton Perumahan

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran -  Sedih akses masuk Ponpes Tahfidz Qur'an Darul Ulum terhalang pagar Perumahan Pesawaran Residence di Kurungannyawa, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

 

BACA JUGA: Nanang Ermanto Apresiasi PT Angkasa Pura Yang Sediakan Sentra Vaksinasi Covid-19 di Bandara Radin Inten II

Hal Tersebut diketahui oleh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona yang langsung turun tangan mengatasi persoalan akses masuk Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfidz Qur'an Darul Ulum

 

Pasalnya, Para santri mengalami kesulitan masuk ke Ponpes Tahfidz Qur'an Darul Ulum. mereka harus melompati pagar beton perumahan di Pesawaran. Bahkan untuk memudahkan dibuat tangga darurat dari kayu yang melintasi pagar beton perumahan. 

 

Dendi mencoba memberikan solusi terkait persoalan akses jalan masuk dengan membuat surat kesepakatan antara kedua belah pihak. 

 

Pihak manajemen Pesawaran Residence menyepakati akan membongkar sendiri pagar akses masuk ke Pondok Pesantren 1x24 jam, setelah penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak.

 

"Dari manajemen juga menyetujui memberikan akses jalan di komplek perumahan menuju ke Pondok untuk kepentingan ibadah," kata Dendi Ramadhona, Kamis (29/7/2021)

 

 

BACA JUGA: Ingat...! Di Masa Pandemi, Jangan Ambil Keuntungan Pribadi



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong