Logo Saibumi

Temukan Kerumunan Walikota Bandarlampung Meminta Warga Tes Antigen

Temukan Kerumunan Walikota Bandarlampung Meminta Warga Tes Antigen

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, menemukan terjadinya kerumunan puluhan pemuda-pemudi di sebuah ruko sekitar pintu masuk Perumahan Villa Citra, Bandarlampung. Rabu, (28/7/2021).

 

BACA JUGA: Maksimalkan Pelayanan Vaksinasi Polda Lampung Gelar Kembali Vaksinasi

"Hari ini kita acara di Villa Citra ya acara penyerahan sembako, bantuan dari paguyuban villa citra untuk warga masyarakat kecamatan way halim. Kemudian setelah selesai bunda melihat kerumunan disini, ada anak-anak muda sekitar 23 orang, bunda berenti dan kita antigen," ungkap Bunda Eva kepada saibumi.com.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan setelah dilakukan test antigen, diketahui ada satu pemudi yang reaktif covid-19.

 

"Alhamdulillah, dari 23 orang yang di Antigen, itu 1 orang yang reaktif. Mudah-mudahan dari satu ini, nanti kita liat kondisinya, kalo misalnya beliau bisa di isoman mandiri akan kita perhatikan, kita kasih obat, kita liat perkembangannya," jelasnya.

 

Sementara itu, diketahui ruko tempat terjadinya kerumunan merupakan sebuah kantor dan untuk sementara kantor tersebut ditutup.

 

"Dan untuk kantornya ini, kita tutup sementara. Takutkan perkembangan, nanti kita liat perkembangan ya temen-temen, misalnya 3 hari memang gak ada apa-apa ya gak jadi masalah, tapi kalo 3 hari ini ya  ada masalah, kita tutup dulu," pungkasnya.

 

Selanjutnya, warga yang reaktif dibawa ke rumah sakit darurat penanganan covid-19 atau RSP Universitas Lampung (Unila) guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.(*)

BACA JUGA: Stop Tes Antigen Mandiri, Bahaya

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA