Logo Saibumi

Penjual Nasi Kotak Di Bandarlampung Ditipu Order Fiktif

Penjual Nasi Kotak Di Bandarlampung Ditipu Order Fiktif

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Seorang ibu penjual nasi kotak di Bandarlampung dirugikan oknum yang melakukan order fiktif sebanyak 180 kotak.


Berdasarkan video yang diambil oleh masyarakat sekitar, diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Gunung Agung, Kupang Kota, Teluk Betung Utara, Bandarlampung.

BACA JUGA: Resmi! PPKM Level 4 Jawa-Bali Diperpanjang Hingga 2 Agustus 2021 


Kronologi dari kejadian ini yaitu, Ibu penjual nasi kotak tersebut mendapatkan pesan melalui chat WhatsApp berupa nasi kotak sebanyak 180 buah untuk dikirimkan ke alamat tersebut dan pembayaran akan dilakukan setelah barang sampai di lokasi.


Namun, setelah ibu penjual mengantarnya ke lokasi dan melakukan konfirmasi, diketahui nomor WhatsAppnya telah diblokir. Terlihat ibu tersebut menangis karena penipuan ini.


Setelah mengetahui hal tersebut, warga sekitar pun beramai-ramai membantu untuk membeli nasi kotak dari ibu tersebut dan memvideokan kejadian ini. (SB.06)

BACA JUGA: PPKM Level IV Jawa - Bali diperpanjang hingga 02 Agustus 2021



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong