Logo Saibumi

Pengetatan PPKM Terus Dilakukan di Lampung Timur

Pengetatan PPKM Terus Dilakukan di Lampung Timur

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - kegiatan dalam rangka mensosialisasikan Intruksi Bupati Lamtim No : 360 / 208 / 31 - SK / VII / 2021, Tgl 06 Juli 2021, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro secara ketat dalam upaya pengendalian penyebaran Virus Covid - 19 di terus di lakukan satgas gugus tugas Lampung Timur. Minggu, (18/7/2021)

 

BACA JUGA: Inilah 19 Provinsi yang Dapat Teguran Keras dari Menteri Dalam Negeri Terkait Anggaran Covid-19

Operasi pendisiplinan yang dilakukan oleh Kodim 0429/Lamtim melalui jajaran dan instansi terkait merupakan upaya untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran virus Covid-19, perlu dilakukan tindakan nyata disertai langkah-langkah yang konkrit untuk menekan laju penyebaran pandemi di Kabupaten Lampung Timur.

 

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav. Muhammad Darwis menambahkan adanya upaya turut andil dalam menekan laju penularan dan penyebaran COVID-19 di Lamtim. 

 

"Berbagai upaya terus kami lakukan tentunya bersama Polri serta instansi terkait lainya secara masif dan kontinyu seperti memberikan himbauan, sosialisasi dan edukasi, dengan harapan kesadaran masyarakat terkait disiplin protokol kesehatan akan menjadi kebutuhan dan gaya hidup di tengah pandemi Covid-19,"

 

Dia juga mengatakan Kegiatan operasi PPKM dalam rangka mengembalikan Lampung Timur ke zona orange, kuning bahkan hijau tidak akan mungkin bisa terwujud tanpa ada dukungan dari seluruh elemen masyarakat. 

 

“Oleh karena itu saya menghimbau mari kita samakan persepsi, visi dan misi dengan selalu disiplin protokol kesehatan, pedomani 5 M dan sukseskan program serbuan vaksinasi," pungkas Letkol Kav. Muhammad Darwis. (Robenson)

BACA JUGA: Kantor Badan POM RI Terbakar, Kerugian Capai Rp 600 Jutaan

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA