Logo Saibumi

Polda Lampung Siapkan Anggota untuk Mengawal Bantuan Oksigen dari PT.PUSRI Palembang

Polda Lampung Siapkan  Anggota  untuk Mengawal Bantuan Oksigen dari PT.PUSRI Palembang

 

Saibumi.com ( SMSI ) Bandar Lampung, Masyarakat lampung akhir akhir ini kesulitan mendapatkan Oksigen untuk keperluan Pasien Covid -19.

 

Rumah sakit, klinik layanan kesehatan dan masyarakat dilampung akhir bisa bernafas lega atas perhatian besar yang diberikan oleh PT.Pupuk Sriwijaya ( PT.PUSRI ) Palembang, membantu memberikan kekurangan oksigen diwilayah lampung. 

 

Direktur Utama PT. Pusri Palembang Tri Wahyudi Saleh menyampaikan, pihaknya telah memberikan bantuan oksigen ke lampung sejak 16/7/2021 , dan akan terus memberikan bantuan atas masalah kekurangan oksigen di lampung. 

 

Tri Wahyudi Saleh menyampaikan PT.Pusri merespon positip atas permintaan Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan segera merealisasikannya.

 

Tri menyampaikan hal ini dilakukan PT.Pusri sebagai bentuk kepedulian Perusahaan terhadap penanggulangan pasien Covid 19 diberbagai daerah termasuk lampung. 

Tri Wahyudi Saleh menginfokan bantuan oksigen sudah diberikan ke lampung sebayak 9.745 kg oksigen sampai 18/7/2021.

 

Kondisi saat ini masyarakat sangat memerlukan oksigen, semoga bantuan yang diberikan dari PT.Pusri ke berbagai Rumah sakit di lampung bermanfaat untuk menanggulangi Pasien Covid - 19, dan kita semua dapat dikuatkan dan terbebas dari pandemi covid - 19 ini. Ucapnya. 

 

Ditempat terpisah GM. Produksi PT.Pusri Sholihin menyampaikan rata rata yang datang membawa tabung ke PT.Pusri berukuran 6 meter kubik, dan saat Hari Raya Idhul Adha PT. Pusri tetap buka dan memberikan layanan. 

 

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad menyampaikan kepada Saibumi.com, pihak kepolisian beserta jajarannya siap melakukan pemantauan dan pengawalan oksigen yang diberikan oleh PT.Pusri untuk Lampung, dan bagi Rumah Sakit yang membutuhkan pengawalan segera berkordinasi dan akan dibantu. Ucap Pandra yang sangat dikenal para awak media daerah dan Nasional.

 

Dari data yang diterima saibumi.com sejumlah Rumah Sakit dilampung yang menerima bantuan adalah :

 

1. Rs. Handayani Lampung

2. Rs Mesuji

3. Rs Manggala

4. Rs.Muhammaddiyah metro

5. Rs. Mardi Waluyo Metro

6.Rs. Mitra Husada Pringsewu

7. Rs. A.Yani Metro

8. Rs. Mutiara Bunda Tulang Bawang

9.Rs. Immanuel Lampung

10. RSUD Tubaba

11. RSUD Regab Mesuji

12. Rs. Urip Sumoharjo

13. Rs.Batin Mangunang Kota Agung

14. Rs.Puri Husadatama Mesuji.

SB. 01. Irawan

BACA JUGA: Kadinkes DIY Prihatin Mengetahui Seluruh RS di DIY Kekurangan Oksigen



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong