Logo Saibumi

Setelah Sulawesi Kini Giliran Lampung, Bakal Dapat Pinjaman Kapal Pesiar Untuk Tempat Isolasi Covid-19

Setelah Sulawesi Kini Giliran Lampung, Bakal Dapat Pinjaman Kapal Pesiar Untuk Tempat Isolasi Covid-19

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menerima audiensi Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas 1 Panjang, Hendri Ginting bertempat di Rumah Dinas Gubernur, Mahan Agung, Bandar Lampung, Jum'at (16/07/2021).

 

BACA JUGA: Tegaa!! Selain Mempersulit KPM mencairkan BPNT, Oknum Ketua PKH Selorejo Terindikasi Lakukan Pemotongan Uang PKH

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka rencana Pemerintah Provinsi Lampung yang akan mendapatkan bantuan tempat isolasi terapung, berupa bantuan Kapal pesiar yang digunakan untuk tempat isolasi yang dipersiapkan sebagai langkah mengantisipasi jika terjadi penambahan kasus Covid-19 di Provinsi Lampung dan peningkatan pemakaian tempat tidur.

 

"Mudah-mudahan kapalnya bisa segera datang, hingga menambah keyakinan peningkatan penggunaan tempat tidur untuk pasien covid bisa diatasi," ujar Arinal

Provinsi Lampung merupakan provinsi kedua yang direncanakan mendapat bantuan Kapal untuk tempat isolasi apung tersebut setelah sebelumnya Provinsi Sulawesi Selatan.

 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala KSOP Bandarlampung Hendri Ginting menjelaskan bahwa kapal yang akan digunakan sebagai tempat isolasi apung adalah pinjaman dari PT Pelni dengan kapasitas yang disiapkan sebanyak 500 sampai 600 tempat isolasi di kapal pesiar.(*)

BACA JUGA: Lampung Berduka, KH Herryudin Yusuf Penceramah Jenaka, Tutup Usia



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong