Logo Saibumi

Dijual Bebas! Bong yang dipakai Nia Ramadhani dibandrol Seharga Rp 350 Ribu

Dijual Bebas! Bong yang dipakai Nia Ramadhani dibandrol Seharga Rp 350 Ribu

Saibumi.com (SMSI), Jakarta  - Nia Ramadhani (NR) dan suaminya Ardi Bakrie (AB) disinyalir sudah lima bulan mengonsumsi sabu. NR dan AB serta sopirnya ZN (43) ditangkap Polres Metro Jakarta Pusat terkait penyalahgunaan narkoba.

 

BACA JUGA: BNN Lampung Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu Jaringan Aceh-Lampung

 

"Pengakuannya sekitar 4-5 bulan. Kami akan cek termasuk pemasoknya darimana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

 

 

Dilansir dari suara.com Polisi menahan pasangan artis NR dan AB  terjerat kasus narkotika. Polisi menyita barang bukti berupa sabu dengan berat kotor 0,78 gram dan satu alat isap sabu atau bong.

 

 

"Barang bukti yang kami amankan adalah satu klip narkona jenis sabu. Saat ini dugaannya adalah sabu-sabu. Gross sabunya 0,78 gram beratnya. Kemudian ada satu buah bong, alat isap sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus. saat jumpa pers di Polres Jakarta Pusat

 

 

Namun yang menjadi perhatian, bong yang digunakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terlihat tidak biasa. Bukan menggunakan botol bekas minuman suplemen, tetapi bong yang digunakan sudah dibeli secara khusus. Bong yang ditunjukan saat jumpa pers sebagai barang bukti terlihat terbuat dari bahan kaca. Berbentuk bulat di bagian bawah dan memiliki dua selang pada bagian atas.

 

 

Tidak dapat ketahui  persis apakah alat tersebut dipesan khusus atau dibeli. Namun, barang tersebut dijual bebas secara online dengan nama, pajangan kaca cangklong. Dari data yang dikumpulkan alat tersebut dibanderol seharga Rp 350 ribu.

 

 

 

Dalam penangkapan itu, polisi mengamankan sabu 0,78 gram dan satu alat isap. Atas kejadian tersebut tiga tersangka Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan sopir pribadinya diancam hukuman empat tahun penjara.

 

 

 

"Kronologisnya sekitar pukul 09.00 WIB Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat mendapatkan informasi bahwa saudari NR kerap menggunakan sabu di tempat tinggalnya Pondok Pinang kemudian dilakukan pendalaman oleh Sat Narkoba berhasil mengamankan seorang berinisial ZN," ujar Yusri di Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

 

 

Saat penggeledahan, ZN ditemukan satu klip narkotika jenis sabu. Kemudian ZN ternyata mengakui bahwa barang tersebut adalah barang milik NR. Sampai saat ini Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN masih menjalani pemeriksaan. Bahkan malam tadi mereka dikeluarkan dari Polres Jakarta Pusat dalam rangka pengembangan kasus.

 

 

 

BACA JUGA: BNN Lampung-FKMPANPLB, Segera Adakan Deklarasi Dalam Rangka HANI 2021



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong