Logo Saibumi

Bayi Mungil 1 Bulan Butuh Uluran Tangan Dermawan

Bayi Mungil  1 Bulan Butuh Uluran Tangan Dermawan

Saibumi.com (SMSI), Pringsewu - Bayi mungil berusia satu bulan, Muhammad Sunan Syahid terlahir tanggal 29 Mei 2021 putra ke 3 dari pasangan suami istri Usman Arifin dan Mutiah yang beralamat di Rt 006 Rw 002 Sukoharjo 2 kecamatan Sukoharjo kabupaten Pringsewu Saat ini sedang di rawat di RSU Mitra Husada Pringsewu. 

 

BACA JUGA: Bersih-Bersih Lingkungan, Polres Pringsewu Adakan Bhakti Sosial

Menurut diagnosa dokter, bayi mengidap sakit Hernia  dan saat ini adik Sunan belum mau minum ASI lagi karena rasa sakit yang dirasakannya. Sunan si bayi mungil, kini sedang dalam proses untuk di rujuk ke RSU Immanuel Bandar Lampung agar dapat segera menjalani pengobatan lebih intensiv. dilansir dari Medianusantara.com. Juma'at (25/06/2021)

 

Sampai saat ini Usman Arifin ayah kandung Sunan belum memiliki BPJS sehingga semua biaya mengunakan biaya umum dan diperlukan biaya sekitar 20 jutan.

 

Relawan Donor Darah Sukarela (DDS) kabupaten Pringsewu turut mengajak anda Dermawan untuk ulurkan tangan bersama membantu meringankan biaya pengobatan adik Muhammad Sunan Syahid.

 

Donasi anda dapat di salurkan langsung ke Orangtua Adik Muhammad Sunan Syahid Di nomer Rekening Rek BNI 1109092028 atas nama Khanifatuzhen atau dapat juga di salurkan melalui kami DDS No rekening BRI 772401006828530 Atas nama DONOR DARAH SUKARELA PRINGSEWU CP 085369667377.

 

“Semoga Allah SWT membalas pahala anda berlipat ganda dan  atas sedekah yang telah anda salurkan untuk membantu dedek Muhammad Sunan Syahid Terima kasih.” tutupnya

 

BACA JUGA: Kunjungan Wabup Pringsewu, Mbah Karsim Membutuhkan Uluran Tangan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong