Logo Saibumi

5 Siswa SD Di Pesawaran Pecahkan Kaca Sekolah Karena Tak Naik Kelas

5 Siswa SD Di Pesawaran Pecahkan Kaca Sekolah Karena Tak Naik Kelas

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran - Aksi lima anak Sekolah Dasar (SD) yang memecahkan kaca sekolah viral di dunia maya. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi di salah satu SD Negeri di Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran.

 

BACA JUGA: 3 Pejabat PT. AMU Diperiksa Sebagai Saksi Tipikor

 

Dikutip dari Instagram memomedsos, dalam video tersebut terlihat dua anak yang memakai seragam merah putih SD tengah memegang ketapel dan kemudian melepaskan batu dari ketapel tersebut ke arah kelas. Terdapat beberapa orang pengendara motor yang melintas saat kejadian tersebut, namun mereka terlihat tidak memperdulikan aksi anak-anak ini.

 

 

Kejadian perusakan ini dilakukan pada Selasa (22/6/2021) pagi di salah satu SD negeri di Kecamatan Padang Cermin, Pesawaran. Aksi tersebut mereka lakukan dikarenakan siswa tersebut tidak naik ke kelas enam selama menempuh pembelajaran secara daring.

 

 

Sebagai informasi bahwa sekolah di Kabupaten Pesawaran melakukan pembelajaran daring seperti sekolah di daerah lainnya karena adanya pandemi Covid-19 tetapi hal ini menyebabkan sebagian siswa merasa kesulitan mengikuti pembelajaran daring karena sinyal internet yang kurang stabil. (SB.06)

BACA JUGA: Kejagung Periksa 8 Orang Saksi Dugaan Tipikor PT. Asabri



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong