Logo Saibumi

Kelurahan Saibumi Indah Adakan Vaksinasi Dengan Target 250 Orang

Kelurahan Saibumi Indah Adakan Vaksinasi Dengan Target 250 Orang

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Kelurahan Sukabumi Indah lakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama terhadap warga lanjut usia yang hari ini. Senin, 14 Juni 2021. Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Sukabumi Indah, Koryati S.E, Babinsa, Babinkamtibnas dan Camat Rahmat S.Ag.

"Vaksinasi dilaksanakan tanggal 14 Juni, ini untuk tahap pertama. Sedangkan untuk tahap ke dua yaitu tanggal 12 Juli nanti," kata Lurah Sukabumi Indah, Koryati S.E. saat memberikan keterangan kepada saibumi.com di Kelurahan Sukabumi Indah.

BACA JUGA: Menciptakan Pembelajaran Online menarik dan Interaktif Bukanlah Sebuah Hambatan Bagi Pendidik di Masa Pandemi.

Koryati juga menjelaskan bahwa untuk hari ini, target vaksinasi adalah 250 orang dan tidak hanya warga lanjut usia saja namun juga pedagang, ojek online serta semua kalangan.

"Sebelumnya vaksin sudah dilaksanakan 3 kali di kelurahan. Setelah vaksinasi ini, khususnya untuk lansia nanti kelurahan akan merencanakan untuk umum, usia 18 ke atas," lanjutnya.

Dalam menjalankan kegiatan ini, tetap mengikuti protokol kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antar peserta vaksinasi. (SB.06)

BACA JUGA: Bersama Masyarakat, Kodim Bojonegoro Cor Masjid Roudhotul Jannah Sumberoto Kepohbaru



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong