Logo Saibumi

ITERA Berduka: Rektor ITERA Prof.Ir Ofyar Z Tamin, M.Sc.,Phd.,IPU Meninggal Dunia

ITERA Berduka: Rektor ITERA Prof.Ir Ofyar Z Tamin, M.Sc.,Phd.,IPU Meninggal Dunia

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Rektor Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Prof.Ir Ofyar Z Tamin, M.Sc.,Phd.,IPU meninggal dunia pada hari Rabu, 09 Juni 2021 pukul 06.55 WIB di RSCM Jakarta.

Berdasarkan pengumuman dari Instagram resmi ITERA menyebutkan bahwa rencananya jenazah almarhum akan disemayamkan di Rumah Duka Komp. Timah Kav 17, Fatmawati Cilandak, Jakarta dan akan dimakamkan di Jakarta setelah sholat ashar.

BACA JUGA: Jampidsus Berhasil Menangkap ERO, Tersangka Dugaan Tipikor Pemberian Fasilitas Pembiayaan PT. Bank Syariah Mandiri Sidoarjo Kepada Debitur PT. Hasta Mulya Putra

"Segenap civitas akademika Institut Teknologi Sumatera dan keluarga almarhum menyampaikan permohonan maaf apabila selama beliau bertugas memiliki kesalahan dan kekhilafan," ujar Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ing. Mitra Djamal IPU dalam keterangan tertulis di Instagram ITERA.

Diketahui, Prof.Ir Ofyar Z Tamin, M.Sc.,Phd.,IPU sebelumnya memang menjalani perawatan di RSCM Kencana Jakarta karena komplikasi penyakit.

"Mewakili keluarga besar ITERA, kami menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Lampung, Sumatera dan Indonesia, atas doa yang dipanjatkan untuk almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin," lanjutnya dalam keterangan. (SB.06)

BACA JUGA: Info Ahass Astra Motor Natar, Piston Motor Mudah Tersangkut Ini Biang Keladinya



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong