Logo Saibumi

Anggota TNI dan Istri Ditembak, Peluru Menembus Telapak Tangan Sampai Paha

Anggota TNI dan Istri Ditembak, Peluru Menembus Telapak Tangan Sampai Paha

Saibumi.com(SMSI) Bandar Lampung - Seorang prajurit TNI dan istrinya menjadi korban penembakan orang tak dikenal saat melintas di daerah Way Halim, Bandar Lampung, Selasa (8/6/2021).

Anggota TNI AU Pratu NR (26) mengalami luka tembak di telapak tangan sebelah kiri, sedangkan istrinya RA (25) mendapatkan proyektil peluru yang menembus pada bagian pahanya.

BACA JUGA: Pembangunan Gereja Katolik Diresmikan Langsung Lewat Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Tubaba

Kabar tersebut dibenarkan Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung Resky Maulana, "Kami masih berkordinasi dengan pihak TNI AU, karena korban ini anggota TNI aktif," ujar Resky, Selasa (8/6/2021).

Pratu NR dan istrinya kini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Advent Bandar Lampung. "Korban saat ini ada RS Advent belum bisa diajak bicara," tambahnya.

Resky menambahkan, pihaknya sudah menurunkan langsung personelnya, untuk melakukan olah TKP. "Kami menerjunkan ke lapangan Tim Inafis untuk mencari keterangan yang ada," imbuhnya.

Dari informasi yang diterima, peristiwa terjadi sekitar Selasa (8/6) dini hari. Pratu NR bersama istri dan teman-temannya mengunjungi PKOR Way Halim untuk minum kopi. Sekitar pukul 04.30 WIB, keduanya pulang ke arah Pesawaran dengan menaiki mobil Toyota Agya putih.

Saat melintas di dekat lampu merah Way Halim Jl. Sultan Agung, tiba-tiba kendaraan yang sedang melaju ini dipepet sepeda motor dengan ditumpangi dua orang tak dikenal. 

Bak koboy jalanan, pengendara sepeda motor tersebut melepaskan tembakan ke arah kendaraan yang sedang dikemudikan NR. Peluru mengenai telapak tangan sebelah kiri Pratu NR, dan menembus sampai ke paha kanan istrinya.

Setelah melakukan aksinya, para pelaku langsung tancap gas melarikan diri ke arah bypass. (Nanda/saibumi)

BACA JUGA: 9 Langkah Mudah Download Sertifikat Vaksin Covid-19



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong