Logo Saibumi

TDM dan jaringannya NSS Kedaton menyelenggarakan kompetisi video untuk memeriahkan perayaan lebaran Idul Fitri 1442 H.

TDM dan jaringannya NSS Kedaton menyelenggarakan kompetisi video untuk memeriahkan perayaan lebaran Idul Fitri 1442 H.

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Dengan Mengangkat tema “Lebaran di Rantau Bareng Honda”. Lomba ini didedikasikan untuk khalayak ramai dan konsumen terbaik Honda, yang pada tahun ini, akibat pandemic Covid-19, belum diizinkan mudik untuk merayakan lebaran di kampong halaman.
Pemerintah sudah mengeluarkan larangan mudik atau bepergian ke mana pun. Jadi dengan adanya aturan tersebut, lebih baik perayaan lebaran Idul Fitri bisa dilakukan di rumah saja.

“Semuanya bisa berkesempatan untuk mendapatkan 1 unit sepeda motor Honda BeAT dan hadiah lain senilai puluhan juta rupiah,” ujar Rudi selaku Kepala Cabang NSS Kedaton.

BACA JUGA: Honda Genio semakin lincah dalam berkendara

Adapun caranya sangat gampang. Peserta hanya perlu membuat video berdurasi 1 menit dengan tema Lebaran di Rantau Bareng Honda dan di upload di Instagram masing-masing. Tapi ingat, jangan di private akunnya.
“Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat di instagram @astrahondacare_id dan @hondaloverlampung. (SB05)

BACA JUGA: NSS Kedaton adalah Salah satu Dealer Honda yang berada di Bandar Lampung.



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong