Logo Saibumi

Seorang Siswi SMK Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Seorang Siswi SMK Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Saibumi.com (SMSI), Pesawaran - Seorang siswi SMK ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di kamarnya setelah melakukan aksi bunuh diri. Diketahui siswi tersebut berinisial RS (17) yang berasal dari Kecamatan Way Lima, Kabupaten Pesawaran. Jumat, 07 Mei 2021.

Seorang saudara korban bernama Selvi (19) mengatakan jika RS ditemukan pertama kali oleh ibunya, Rahimah (43) tergeletak di lantai kamarnya. Menurut pendapatnya, RS mengikatkan tali dasi di sebuah bambu dalam kamarnya karena dirinya melihat bambu yang terikat tali dasi tersebut patah. Dikutip dari kupastuntas.co.

BACA JUGA: Kanwil Kemenag Provinsi Lampung Ajak Semua Elemen Untuk Sosialisasikan Sholat Idul Fitri Di Rumah

Sebelumnya, diketahui RS sempat menulis sebuah pesan di gawai miliknya. Pesan tersebut berupa wasiat berbahasa Sunda yang artinya "jangan menyalahkan siapa-siapa, ini bukan masalah cinta atau apa, ini karena saya sudah lelah hidup jadi jangan salahkan siapapun,".

Kepala Unit Reskrim Polsek Kedondong, Bripka Andhika menyebutkan bahwa kejadian tersebut saat ini tengah dalam penyelidikan. (SB.06)

 

BACA JUGA: Jampidsus Periksa 1 Saksi Dan 2 Tersangka Dugaan Tipikor PT. Asabri



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong