Logo Saibumi

Provinsi Lampung Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Karate PPLP 2021

Provinsi Lampung Menjadi Tuan Rumah Kejurnas Karate PPLP 2021

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Pusat Pembinaan dan Latihan olahraga Pelajar (PPLP) akan dilaksanakan di Provinsi Lampung pada di bulan Juli 2021.

"Kami sudah mendapat kepastian itu, bahwa Kejurnas akan dilangsungkan pada 1 sampai 8 Juli 2021 di Hotel Horison Lampung," ujar Ketua Forki Lampung Hannibal seperti dilansir dari ANTARA.

BACA JUGA: Datun Kejati Lampung Buka Pelayanan Online Untuk Mengurangi Penularan Covid-19

Menurutnya, Kejurnas ini rencananya akan diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia yang sebagian besar telah mempunyai PPLP Karate. Hannibal berharap, KONI Lampung dapat membantu supaya Lampung berhasil sebagai tuan rumah dan juga sukses dalam prestasi.

"Semua provinsi akan turun ke Lampung. Dan kita tuan rumah turun dengan kekuatan penuh," lanjutnya.

Hannibal menjelaskan bahwa dalam Kejurnas kali ini akan mempertandingkan 24 kelas putra dan putri untuk kumite (laga) dan kata (kembangan). Lampung sendiri akan mengajukan karatekanya di seluruh kelas pertandingan.

"Tentu harapan kita bisa juara umum. Sebagai tuan rumah kita harus bersiap lebih baik," tutupnya. (SB.06)

BACA JUGA: Mark Sungkar Menjadi Tahanan Kota



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong