Logo Saibumi

IKKJ JOSS DIY Lakukan Aksi Penggalangan Dana Korban Bencana Banjir Bandang NTT

IKKJ JOSS DIY Lakukan Aksi Penggalangan Dana Korban Bencana Banjir Bandang NTT

Saibumi.com (SMSI), Yogyakarta - Organisasi Sosial Masyarakat bernama Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta (IKKJ) yang mempunyai salam JOSS (Jogja Selalu Siaga) sore ini Sabtu (01/05/21) kembali melakukan aksi penggalangan dana bagi korban bencana banjir bandang NTT.

 

BACA JUGA: Mayday 2021, Satbrimobda Lampung Patroli Sitkamtibmas di Bandar Jaya

Adapun lokasi aksi sore ini pukul 16.00 WIB dilakukan di Simpang Palbapang, Bantul. 

Menurut Ary Prabowo selaku Ketum IKKJ JOSS DIY saat diwawancarai mengatakan aksi penggalangan dana ini murni aksi sosial dan seluruh dana akan dihitung secara terbuka.

 

"Berapapun dana yang terkumpul disetiap aksi penggalangan dana, akan dihitung langsung dan diumumkan kepada seluruh peserta aksi," tegasnya.

 

Ary melanjutkan, aksi IKKJ JOSS DIY akan dilaksanakan disemua Korwil yang ada.

"Kita memiliki 5 Korwil; Kota, Sleman, Kulonprogo, Bantul dan Gunungkidul. Di 5 Korwil tersebut akan kita laksanakan penggalangan dana," imbuhnya.

 

Minggu kemarin lanjutnya, penggalangan dilakukan di Korwil Sleman dengan lokasi tepatnya di Simpang Demakijo dengan jumlah anggota yang datang sekitar 20 orang.

 

"Alhamdulillah pada penggalangan dana kemarin Rabu (28/4/21) terkumpul dana sebesar Rp. 400.000,- ," jelasnya.

 

 

Sementara itu, Teguh Liem (Pengurus Korwil Kota) saat diwawancarai mengatakan untuk aksi hari ini jumlah personil sekitar 20 orang.

 

"Aksi sore ini di Simpang Palbapang di ikuti oleh sekitar 20 anggota. Salut untuk rekan-rekan yang selalu akfif dalam aksi penggalangan yang dilakukan IKKJ JOSS DIY," ucapnya sambil mengacungkan 2 ibu jari.

 

Aksi penggalangan dana yang dilakukan IKKJ JOSS pada Sabtu (01/05/21) mendapatkan dana sebesar Rp. 850.000,-

 

"Alhamdulillah, penggalangan dana hari ini terkumpul dana sebesar Rp. 850.000,- ," pungkas Ary Prabowo. (wawan)

BACA JUGA: Polsek Umbulharjo Buru Pelaku Pembuangan Bayi



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong