Logo Saibumi

5 Alasan Mengapa Huggies Merupakan Popok Terbaik Untuk Bayi

5 Alasan Mengapa Huggies Merupakan Popok Terbaik Untuk Bayi

Sumber Illustrasi : pixabay

Kehadiran popok jelas sangat bermanfaat, karena para ibu tidak perlu lagi repot dengan ompol bayi. Popok dari Huggies misalnya sangat bisa diandalkan untuk menampung air seni bayi. Dengan popok tersebut bayi jadi lebih terlindungi.

 

BACA JUGA: Pendapatan Pedagang Kecil yang Tidak Kunjung Akur Dengan Covid-19

Namanya balita atau anak kecil pasti belum mampu mengontrol keluarnya air seni dengan baik. Secara otomatis mereka menuruti naluri untuk mengeluarkan air kecing tersebut. Jika tidak diatasi dengan popok, maka bisa saja kencing bayi berceceran ke mana – mana.

 

Untungnya kini popok sudah dihadirkan dengan kualitas terbaik, sehingga para ibu bisa lebih tenang mengurus bayi mereka. Buat bunda yang ingin mencari popok berkualitas, maka huggies merupakan pilihannya. Artikel ini akan mengulas keunggulan apa saja yang dihadirkan oleh popok tersebut.

 

Daya Tampung Cairan Hingga 7 Gelas

Popok ini menghadirkan keunggulan utama yakni daya tampungnya sangat besar. Tentu penting menggunakan popok yang memiliki daya tampung besar, sehingga si buah hati nantinya bisa memakainya beberapa kali.

 

Saat malam hari, bisa saja si kecil mengeluarkan air kencing beberapa kali. Jika daya tampung popok tersebut sangat sedikit, maka air kencing tersebut malahan bocor atau tumpah nantinya. Hal ini bukannya menghemat tenaga, malahan membuat pekerjaan ibu jadi lebih berat.

 

Popok dari Huggies ini memiliki daya tampung sangat besar, yakni hingga 7 gelas cairan atau setara dengan 200 ml cairan. Jadi dengan daya tampung besar tersebut, bayi bisa tertidur nyenyak saat malam hari.

 

Karet Pinggang Elastis dan Berbahan Dasar Lembut

Popok saat ini umumnya telah menggunakan karet pinggang yang elastis, sehingga semua bayi bisa menggunakannya. Tetapi ada juga popok yang sembarangan menerapkan karet pinggang tersebut. Daya cengkeramnya terlalu kuat, sehingga menimbulkan luka pada kulit bayi.

 

Kulit bayi sangat lembut dan sensitif, oleh karena itu popok yang dikenakan harus menggunakan karet pinggang yang elastis. Pada popok terbaik ini, karet pinggannya dibuat senyaman mungkin untuk bayi.

 

Selain itu bahan yang digunakan juga sangat lembut, jadi tidak akan merusak atau membuat lecet kulit lembut buah hati anda.

 

Bentuk Popok Huggies Menyesuaikan Lekuk Tubuh Bayi

Bentuk popok juga penting diperhatikan saat ingin membeli popok bagi si buah hati. Jika bentuknya tidak cocok, maka bisa saja si buah hati tidak nyaman saat memakainya. Popok tersebut malahan bisa jadi beban bagi mereka nantinya.

 

Oleh karena itu sangat penting memilih popok yang bentuknya cocok dengan bentuk tubuh si buah hati anda. Popok huggies sendiri telah dirancangkan dengan bentuk yang bisa mengikuti bentuk tubuh si kecil.

 

Setidaknya terdapat 4 lekukan utama yang diperhatikan, yakni pada bagian paha, panggul, perut, dan juga pinggul. Jadi saat mengenakannya si kecil bisa bebas bergerak karena popok tersebut cocok dengan bentuk tubuh mereka.

 

Adanya Fitur Smart Lock Untuk Mencegah Bocor

Alasan lain mengapa popok ini sangat disarankan bunda gunakan adalah karena sudah disematkan fitur smartp lock pada popok tersebut. Smart lock tersebut aktif menyerap semua cairan yang dikeluarkan oleh bayi.

Jadi dengan adanya fitur ini, bunda tidak perlu lagi khawatir dengan kebocoran. Meskipun si kecil aktif bergerak, fitur smart lock ini akan membuat popok tetap terkunci nantinya. Jadi tetap aman digunakan saat bepergian atau pemakaian di rumah.

 

Sirkulasi Udara Maksimal 

Pada popok yang dirancang dengan fitur terbaik ini, telah menerapkan pula sistem sirkulasi udara terbaik. jadi dengan sitem ini popok tersebut akan tetap kering, karena dialiri oleh udara dengan sangat maksimal.

 

Jika popok lembab, tentu dapa menyebabkan iritasi pada kulit bayi. Oleh karena itu popok terbaik ini sangat memperhatikan betul hal tersebut, dan memastikan bahwa popok memiliki sirkulasi udara yang baik. Meskipun popok sudah penuh, lapisan dalamnya akan tetap kering berkat sistem sirkulasi.

Jadi si buah hati anda nantinya tetap bebas bergerak, tanpa perlu khawatir popok tersebut menyebabkan masalah bagi kulit mereka. Bayi semakin aktif dan sehat jika menggunakan popok terbaik. Itu lah beberapa alasan mengapa huggies disebut sebagai popok bayi terbaik saat ini.

BACA JUGA:



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong