Logo Saibumi

Ungkapan Warga, Tentang Wajah Baru Jalan Program TMMD Bojonegoro Di Tambakrejo

Ungkapan Warga, Tentang Wajah Baru Jalan Program TMMD Bojonegoro Di Tambakrejo

Saibumi.com (SMSI), BOJONEGORO - Hasil dari gelaran TMMD Reguler ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro adalah jalan penghubung antar Desa Ngrancang dengan Desa Jatimulyo berubah drastis, Kamis (25/3/2021).

Seperti yang terlihat saat ini, Jalan yang dulunya setapak kini telah menjadi jalan mulus beraspal dengan lebar mencapai 3 meter, walaupun masih dalam proses perampungan.

BACA JUGA: Finishing Rehab Aladin, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Potong Dan Pasang Keramik

Sumiran (27) Warga setempat mengaku senang, pasalnya terbangunnya jalan melalui kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, banyak manfaat yang akan dirasakan oleh warga desa.

"Kami sebagai warga asli sini senang dengan mulusnya jalan ini, karena mudahnya akses jalan akan pastinya akan menumbuhkan perekonomian baru warga Desa.

"Sekali lagi kami mengucapkan banyak Terima kasih kepada bapak TNI yang telah membangun Desa Saya,"Ungkap Sumiran. (Pendim 0813)

BACA JUGA: Bangun Tiang Teras Aladin, anggota Satgas TMMD Bojonegoro Gotong-Royong Bersama Warga



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong