Logo Saibumi

Pasca Insiden Penyerangan Mabes Polri, Polda Lampung Perketat Penjagaan

Pasca Insiden Penyerangan Mabes Polri, Polda Lampung Perketat Penjagaan

Saibumi.com (SMSI), BANDAR LAMPUNG - Pasca insiden penyerangan yang dilakukan terduga teroris di Mabes Polri, Trunojoyo Jakarta Selatan, penjagaan serta pengawasan di Markas Kepolisian Daerah Lampung langsung diperketat, (31/03/2021).

Mengantisipasi hal tersebut, Wakapolda Lampung Brigjenpol Subiyanto langsung turun dan memberikan arahan kepada anggotanya, untuk lebih meningkatkan patroli dan kewaspadaan.

"Meningkatkan patroli dan memonitor situasi melalui command center, mengingatkan anggota untuk stanby, setiap yang keluar masuk mapolda harus seizin penjaga" ujarnya kepada awak media.

Subiyanto menambahkan terkait penambahan personil dalam penjagaan, akan dilihat secara situasional.

Disinggung soal adanya instruksi dari pusat ia menegaskan bahwa Polda harus bisa mengambil sikap masing-masing sembari menunggu instruksi langsung dari pusat.

"Hal-hal semacam ini kita harus mengambil sikap masing-masing, sebetulnya sesuatu yang memang harus kita lakukan," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan di Mapolda, terlihat sejumlah aparat kepolisian yang berjaga di pos serta sekitar gerbang dengan menggunakan atribut lengkap dan dipersenjatai dengan senapan laras panjang.

BACA JUGA: Kapolri: 16 Polsek di Lampung Tak Boleh Lakukan Proses Penyidikan, Ini Daftarnya

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong