Logo Saibumi

Bentuk Kasih Sayang, IKAPTK Lampung Memberi Tali Asih Kepada Alumni APDN

Bentuk Kasih Sayang, IKAPTK Lampung Memberi Tali Asih Kepada Alumni APDN

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Keluarga besar
APDN, IIP, STPDN dan IPDN yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Lampung menggelar silahturahmi dan sekaligus memberikan tali asih kepada salah satu alumni APDN angkatan 8 Yan Fikri.

"Yan Fikri sendiri merupakan alumni APDN yang saat ini mengalami sakit di kediamannya di Jalan Sultan Haji Gang Famili Kedaton Bandarlampung.

BACA JUGA: Wing Dealer Astra Motor Natar Ungkap Fakta Honda PCX Electric Yang Belum Diketahui

Ketua IKAPTK Lampung, Sulpakar mewakili teman-teman keluarga besar IKAPTK mengatakan kegiatan yang dilakukan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga Alumni IKAPTK di Provinsi Lampung.

Pemberian tali asih yang dilakukan, sebagai tanda keprihatinan terhadap keluarga Pak Yan Fikri.

"Semoga tali asih ini bisa meringankan beban keluarga, " kata Sulpakar bersama keluarga besar IKAPTK dikediaman Yan Fikri, Rabu,31 Maret 2021.

Menurut Sulfakar yang juga Kadis Pendidikan dalam rilisnya mengatakan tali asih menyisihkan sedikit dari gaji untuk membantu keluarga Pak Yan Fikri.

“Ini kami lakukan niat tulus dan ikhlas yang dilakukan keluarga besar Alumni IKAPTK, sehingga diharapkan dapat membantu kebutuhan hidup dari keluarga Pak Yan Fikri, " ungkapnya. (SB05)

 

BACA JUGA: Setelah Overhaul, Motor Harus Ganti Oli Lebih Banyak,Berikut Tips AHASS Astra Motor Natar.



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong