Logo Saibumi

Diskusi Sesama Anggota Satgas, Semangat Sukseskan Program TMMD 110 Bojonegoro

 Diskusi Sesama Anggota Satgas, Semangat Sukseskan Program TMMD 110 Bojonegoro

Saibumi.com (SMSI), Bojonegoro - Anggota Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Serda Samsuri bersama Koptu Marinir Joko sedang berkomunikasi tentang program TMMD di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,Rabu(24/03/2021).

Dalam pembahasan tersebut Serma Samsudin dan Koptu Marinir Joko menceritakan keluh kesah di TMMD.

BACA JUGA: Satgas TMMD Bojonegoro Aduk Semen Bahan Pembangunan Rumah Penerima Program Aladin

Menurut Serma Samsudin kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat tentunya saat akan melakukan aktivitas sehari hari, serta dengan adanya rehap di beberapa rumah warga sekitar.

Dia menceritakan, saat itu ada salah satu warga yang sudah tua kita kira umur 60 tahun, tapi masih melakukan aktifitas angkat angkat berat.

"Saat itu saya langsung membantu orang tua tersebut," cerita Serma Samsudin

Waktu istirahat kedua anggota satgas TMMD ini saling bercerita apa yang sudah di lakukan selama kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro,(Pendim 0813).

BACA JUGA: Sekitar 80 Rumah Warga di Desa Mandah Lampung Selatan Retak Akibat Pertambangan Menggunakan Bahan Peledak

#
>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA