Logo Saibumi

Agus Hidayat, Kembali Nahkodai Perkemi Kepri

Agus Hidayat, Kembali Nahkodai Perkemi Kepri

Saibumi.com (SMSI), Kepri - Musyawarah Persaudaraan Provinsi (MUPERPROV) Perkemi Kepulauan Riau (Kepri) tahun 2024 kembali digelar, kali ini mengusung tema 'Menuju Persaudaraan yang Lebih Kokoh dan Prestasi yang Lebih Baik'

Pada gelaran acara itu, pengurus persaudaraan Shorinji Kepri sekaligus melaksanakan pemilihan Ketua Umum yang baru, bertempat di Hotel Aviari, Batam, Minggu (09/06/2024).

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, Kepala Dinas (Kadis) Pemuda dan Olah Raga Kepri, Drs. Ikhsan, Wakil Ketua V mewakili Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Drs Buralimar dan seluruh pengurus Perkemi Kabupaten dan Kota se-Kepulauan Riau.

BACA JUGA: Hebat, Siswi SDN 3 Way Urang Kembali Raih Emas Kejuaraan Taekwondo Saburai Cup XV Tahun 2024

Dalam Musyawarah Persaudaraan Shorinji Kempo yang dilaksanakan, Agus Hidayat terpilih secara aklamasi untuk menjadi Ketua Umum Perkemi Kepulauan Riau periode 2024-2028 menggantikan Rustam Effendi Harahap yang habis masa baktinya.

Diketahui, Agus Hidayat pernah memimpin Perkemi Kepri masa bakti 2008-2012. Lalu kini, urusan Batam, Bintan, Karimun, dan Tanjung Pinang kembali dipimpin olehnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Umum Perkemi periode 2020-2024, Rustam Effendi Harahap mengatakan bahwa, semasa kepengurusannya sudah melaksanakan program dan kegiatan dengan salah satunya mengikuti Pra-PON yang lalu di Surabaya.

Rustam Effendy juga berharap bahwa, kepada pengurus yang akan terpilih nantinya tetap harus menggalang kebersamaan.

"Tanpa rasa kebersamaan akan sulit dalam mewujudkan prestasi yang bisa mengharumkan nama Propinsi Kepri," kata Rustam.

Kemudian, Drs. Buralimar yang mewakili Ketum KONI Kepri dalam sambutannya menyampaikan apresiasi juga ucapan terimakasih kepada jajaran pengurus sebelumnya atas pengabdiannya.

"Mengurus olahraga memang harus banyak sabar dan rasa kepedulian dalam melaksanakan program. Kunci dari pada semua itu adalah kesabaran," ujarnya.

Lebih lanjut, Kadispora Kepri, Drs. Ikhsan berpesan, kepada semua pihak agar dapat terus bersinergi serta berkolaborasi demi menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga musyawarah ini dapat menghasilkan kepengurusan yang solid, dan tetap saling bekerjasama serta yakin akan kemampuan untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik," pungkasnya. (*)

BACA JUGA: Hebat, Siswi SDN 3 Way Urang Kembali Raih Emas Kejuaraan Taekwondo Saburai Cup XV Tahun 2024

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA