Logo Saibumi

Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, Penumpukan Kendaraan Terjadi di Pelabuhan Merak

Puncak Arus Mudik Lebaran 2024, Penumpukan Kendaraan Terjadi di Pelabuhan Merak

Penumpukan Kendaraan Roda 4 di Pelabuhan Merak pada Kamis (7/4/24) Sore Pukul 18:00 WIB, Foto : Saibumi.com

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Puncak arus mudik lebaran 2024 pelabuhan merak mengalami pemadatan arus yang berakibatkan pemudik yang hendak menyebebrang ke Lampung menunggu berjam-jam, Minggu (07/04/24).

Berdasarkan pantauan Saibumi di Lokasi sekira jam 18:00 WIB penumpukan mobil pribadi sudah terjadi di Pelabuhan Merak, Banten pada Minggu (07/04/24) sore.

Terlihat antrean ratusan kendaraan roda 4 tampak menumpuk di sekitaran pelabuhan Merak Banten untuk masuk ke Kapal dan diperkitakan peningkatan volume kendaraan akan terus terjadi.

BACA JUGA: Win Solution : Bupati Nanang Berhasil Mediasi, Butuh PT SSH Dapat THR Penuh

Pemudik, Donny mengatakan kondisi terkini pelabuhan Merak mengalami kemacetan yang cukup panjang, penumpukan juga terjadi di sekitar pelabuhan

"Kemacetan terjadi hingga 4 Kilo Meter (KM) antrean kendaraan mobil di pelabuhan merak, Banten." Ungkap Donny kepada Wartawan.

Untuk diketahui puncak arus mudik penyeberangan terjadi pada Sabtu, 6 April hingga Minggu, 7 April 2024.

Sebagimana diprediksi sebelumnya, volume kendaraan menuju Pelabuhan Merak terpantau terus meningkat sejak Sabtu pagi hingga sore. (Ade)

BACA JUGA: Win Solution : Bupati Nanang Berhasil Mediasi, Butuh PT SSH Dapat THR Penuh

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA