Logo Saibumi

Terpilih Secara Aklamasi, Kapolda Kaltara Pimpin Perkemi Periode 2024-2028

Terpilih Secara Aklamasi, Kapolda Kaltara Pimpin Perkemi Periode 2024-2028

Saibumi.com (SMSI), Kalimantan Utara - Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara), Irjen Pol Daniel Adityajaya, SH, S. IK., M. Si resmi menjabat sebagai ketua Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kaltara Periode 2024-2028.

Jendral Bintang dua ini terpilih secara aklamasi melalui Musprov ke-4 Perkemi Kaltara yang digelar di Hotel Luminor, Tanjung Selor.

Tak ada risk selama proses persidangan yang dipimpin oleh H. Johansyah, S. Pd sebagai ketua dan Ilham Zain, S. Sos., MPA sebagai sekretaris, dan Rusyanto ,.S.Pd, M. Kes sebagai anggota.

BACA JUGA: Jelang Libur Lebaran ASDP Bakauheni Tambah Armada Kapal

Dukungan dari semua Pengkab/Pengkot Perkemi se-Kaltara dari awal sudah terlihat adanya kesepakatan memilih Kapolda Kaltara ini.

Mengingat kiprahnya yang antusias ingin membangun prestasi kenshi di Kaltara. Para peserta umumnya menilai bahwa sosok simpay yang dari muda menekuni dunia kempo ini sangat peduli dengan perkembangan atlet kempo Kaltara.

Musprov juga dihadiri penguris besar (PB) Perkemi Indonesia diabtaranya Sp. Kolonel (L) Ir. Dody Laksono, M. MT, , waksekjen III M. Taufik Saleh, S. Si. Dewan Guru yg diwakili oleh Sp. Nurul Asma Syahmidan, SE.

Pada perhelatan ini terlihat peserta sangat antusias untuk memberikan pendapat sehingga musprov ini terlihat berjalan sangat dinamis dan sangat diskutif .

Musprov ditutup dengan sambutan Irjen Daniel dengan yang bersemangat untuk membesarkan dan membangun Perkemi Kaltara.

Dirinya bertekad meningkatkan prestasi baik dikancah nasional maupun dunia mengingat potensi para kenshi Kaltara terbilang cukup potensial untuk dikembangkan.

Baik secara kualitas maupun jumlah atlet yang diyakini akan terus tumbuh. (***)

BACA JUGA: Jelang Libur Lebaran ASDP Bakauheni Tambah Armada Kapal

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA