Logo Saibumi

TDM Gelar Honda Community Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan

TDM Gelar Honda Community Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan

Saibumi.com, Bandar Lampung - PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung sekaligus menanungi Bikers Honda yang tergabung dalam Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menggelar event yang bertajuk “Bikers Soleh Rindu Berbuat Kebaikan”.

 

Event yang rutin digelar saat bulan suci Ramadhan menjadi kesempatan bagi para bikers untuk berbagi kepedulian kepada sesama. 

BACA JUGA: Peran Penting Oli Gear Pada Motor Skutik

“Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini sangat baik sekali kita berlomba-lomba dalam berbagi kebaikan, begitu juga dengan rekan-rekan AMHL. Kali ini puluhan Biker Soleh ingin berbagi bersama adik-adik Panti Asuhan Harapan Bangsa. Sebelum ke panti asuhan, rombongan bikers melakukan Rolling City dan berbagi paket takjil untuk masyarakat,” jelas Manager Promosi TDM Rusli Mantaring.

Acara dimulai dengan berkumpul bersama di Kantor Main Dealer TDM yang kemudian peserta diberikan arahan tentang rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam event ini. Setelah berdoa dan persiapan yang matang, rekan-rekan AMHL melakukan touring dari TDM Pramuka menuju ke Panti Asuhan Harapan Bangsa 2 yang menjadi sasaran kegiatan bakti sosial kali ini. Touring berlangsung sangat aman dan tertib.

Honda Bikers Soleh ini di adakan pada tanggal 16 Maret 2024 dengan agenda yang pertama adalah Rolling City di barengin dengan berbagi takjil untuk masyarakat. Lokasi pembagian dilakukan di perempatan lampu merah Haji Mena (Bunderan Selamat Datang Kota Bandar Lampung). Sebanyak 50 paket takjil di bagikan untuk masyarakat yang sedang menunggu antrian lampu merah. Menariknya aksi berbagi ini mendapat perhatian dari aparatur kepolisian yang tengah berjaga mengatur ketertiban jalan.

“Saat pembagian takjil kami mendapat bantuan pengawalan dari kepolisian yang bertugas di perempatan tersebut. Alhamdulilah indahnya kebersamaan di bulan Ramadhan ini,” tambah Bahri Selaku PIC Community TDM.

Setelah itu peserta Honda Bikers Soleh melanjutkan kegiatan menuju Panti Asuhan Harapan Bangsa 2 yang beralamatkan di Jl. Raden Gunawan II No.2, Rajabasa, Kec. Rajabasa, Kota Bandar Lampung, Lampung 35142. Panti asuhan tersebut menampung 20 Santri laki-laki dan 5 Ustad di dalam panti asuhan serta di luar panti terdapat 15 Santri perempuan dan 20 keluarga yang sering diberikan santunan oleh pihak Panti Asuhan Harapan Bangsa 2.

Ditambahkan oleh Bro Andytra ketua Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL), kegiatan kami selama di Panti Asuhan Harapan Bangsa 2 mendapat sambutan yang baik oleh anak panti dan pengasuh di sana. Tak lupa Bikers Soleh juga menitipkan bantuan CSR secara simbolis berupa paket sembako dan parcel yang langsung di terima dengan baik oleh pengasuh Panti asuhan. Semoga Tali kasih sederhana ini dapat bermanfaat untuk adik-adik di Panti asuhan,” tutup Bro .

 

Setelah selesai melakukan kegiatan di panti asuhan harapan barang para peserta langsung menuju ke lokasi buka puasa bersama yaitu jansur cafe, setibanya di cafe para peserta mendengarkan tausiyah dari ustad Rahman Hadi dan lalu ditutup dengan berbuka puasa bersama.(SB05)

BACA JUGA: Peran Penting Oli Gear Pada Motor Skutik

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA